Resmi Buka Gerai Lagi di Indonesia, Ini Daftar Harga Sandwich Subway

  • Arry
  • 15 Okt 2021 14:55
Subway Indonesia(@subway/instagram)

Subway resmi membuka kembali gerainya di Indonesia. Gerai pertama yang dibuka pada Jumat, 15 Oktober 2021, berlokasi di Lantai 1 Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

"Kami sangat bersemangat untuk membawa Subway kembali ke Indonesia, dengan kali ini memiliki konsep yang lebih besar," ujar Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

"Kami akan buka 8-10 gerai lain di sekitaran Jakarta sebelum akhir tahun, dan tahun depan ekspansi di Pulau Jawa," kata Cottan.

Restoran sandwich terbesar asal Amerika Serikat (AS) ini sempat eksis di Indonesia pada 20 tahun lalu. Namun, pada awal 2000-an, mereka menutup gerainya secara permanen di Indonesia.

Saat itu, gerai yang sudah mereka miliki berlokasi di Pondok Indah Mal (PIM), Mal Taman Anggrek, Plaza Senayan, Mal Ciputra Jakarta, dan Wisma 46 di Jakarta. Dan ada juga yang berada di Kuta, Bali.

Saat ini Subway menawarkan 10 menu sandwich yang lezat. Di antaranya Veggie Delight, Chicken Slice, Egg Mayo, Roasted Chicken, BBQ Chicken, Chicken Teriyaki, Spicy Italian, serta tiga menu ikonik Italian B.M.T, Tuna Mayo, dan Steak & Cheese.

Sandwich ini tersedia dalam dua ukuran yakni 6 inch (15 cm) dan 1footlong (30 cm). Harganya pun dibanderol mulai Rp25 ribu.

Berapa harganya?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait