Undang Kemarahan Netizen, Ayah Kandung Bongkar Aib Vanessa Angel

  • Arry
  • 30 Nov 2021 20:34
Ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudradjat(Adiez Gilang/youtube)

Doddy Sudrajat, mengundang kemarahan netizen. Ayah kandung Vanessa Angel itu terang-terangan membongkar aib anaknya itu.

Hal tersebut diungkapkan Doddy saat hadir dalam podcast di channel YouTube Adez Gilang yang dipandu Gilang Dirga.

"Sebenernya sih aib juga saya nggak mau bicarakan. Karena udah accident, saya kan harus seperti apa memutuskan sebagai orangtua. Masa dia punya bayi tanpa ayah," ungkap Doddy.

"Jadi dilema pada saat itu. Saya antara mengizinkan dan tidak. Tidaknya, saya tidak setuju dan mengizinkan karena dia sudah accident," ujarnya.

Netizen pun kemudian ngamuk mendengar pernyataan Doddy.

"Pak Doddy, kalopun vanessa hamil duluan jgn diungkap ke publik dong. Toh vanessa pernah bilang dia nikah siri duluan sama bibi," tulis netizen.

Soal hamil ini Vanessa sudah pernah menegaskan dirinya tidak hamil di luar nikah. Hal tersebut diungkapkan saat hadir di talkshow Hotman Paris.

"Apa benar sudah hamil," tanya Hotman. "Nggak gimana-gimana. Biarkan saja orang mau bilang apa," jawab Vanessa.

"Jadi dikau belum hamil? Yakin?" tanya Hotman. "Belum. Yakin," tegas Vanessa.

Vanessa Angel meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut di Tol Jombang pada 4 November 2021. Saat itu mobil yang ditumpangi bersama suaminya menabrak pembatas jalan.

Vanessa dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi, meninggal dunia di lokasi. Sementara anaknya, Gala Sky Andriansyah, beserta pengasuh dan sopirnya selamat. Sang sopir, Tubagus Joddy, kini menjadi tersangka dalam kecelakaan tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait