Dukung Lesti Kejora, Marissya Icha Bongkar Story Close Friend Instagram Rizky Billar

  • Arry
  • 11 Okt 2022 11:07
Rizky Billar(@rizkybillar/instagram)

Usai kasus dugaan KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga terhaap Lesti Kejora terungkap, Rizky Billar menarik diri dari media sosial. Akun pribadi Billar tampak tak ada update.

Namun, Rizky Billar ternyata sempat membuat unggahan di Instagram Story. Unggahan ini hanya bisa dilihat oleh orang terdekatnya alias daftar Close Friend.

Unggahan Instagram Story Rizky Billar itu kini dibocorkan Marissya Icha, selebgram yang mencuat saat meninggalnya pasangan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Selebgram Marissya Icha

Dalam unggahan itu, Rizky Billar ternyata sangat gundah usai dipolisikan istrinya, Lesti Kejora. Dia juga menyalahkan pihak lain yang terlalu membesar-besarkan kasusnya.

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang Anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," tulis Rizky Billar dalam unggahannya.

Baca juga
Yusuf Mansur Mau Jodohkan Putrinya Wirda Mansur dan Rizky Billar, Ini Penjelasannya

"Orang yang dengar dari satu sisi pasti anggap gue psikopat, narasi yang dibangun benar-benar berhasil membunuh karakter orang... Tapi bukankah seharusnya mendengar dari dua sisi?" tulisnya.

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapih. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind," tulis Rizky Billar.

"Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik. Mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat," ujarnya.

Rizky Billar pun akhirnya mengakui bersalah. Namun, dia juga menyalahkan pihak lain.

"Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian justru ini lebih banyak orang lebih zholim dari pada gue," ujarnya.

Baca juga
Rizky Billar Jatuhkan Talak ke Lesti Kejora


Alasan Marissya Icha bocorkan story Instagram Rizky Billar

Marissya Icha mengungkapkan alasan dia membongkar Story Instagram Rizky Billar. Icha pun menyatakan dukungan penuh terhadap Lesti Kejora.

"Support Lesti, dong, karena saya merasakan apa yang dia rasain, diselingkuhi, dipukuli. Jadi, insyaallah, pasti saya harusnya perempuan yang saya bela. Karena saya merasakan apa yang dia rasain," kata Marissya Icha.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait