Yusuf Mansur Mau Jodohkan Putrinya Wirda Mansur dan Rizky Billar, Ini Penjelasannya

  • Arry
  • 10 Okt 2022 16:35
Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur(@wirda_mansur/instagram)

Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan ingin menjodohkan putrinya, Wirda Mansur dengan Rizky Billar. Kini UYM pun buka suara soal perjodohan itu.

Yusuf Mansur membantah soal kabar menjodohkan putrinya dengan Rizky Billar. Hal tersebut disampaikan di akun Instagram pribadinya, Senin, 10 Oktober 2022.

"Hehehe. Kawan ya kawan... Media biar gimana kawan-kawan. Mudah-mudahan ke depan gak sembrono ngutap ngutip, dan ngasih judul serta isi. Jangan gegara "klik bait", jadi berdampak negatif kemana-mana," kata Yusuf Mansur dengan ejaan yang sudah diedit.

Baca juga
Rizky Billar Jatuhkan Talak ke Lesti Kejora

"Saya bicara apa, jadinya apa, hehehe. Buat kawan-kawan yang lagi misal, di posisi saya, belajar aja. Kalau lagi jadi kesetan, ya terimain aja. Hehehe. Terus, koq ini bicara? Ya buat ngajar, hehehe," ujarnya.

Yusuf Mansur jelaskan soal perjodohan Wirda Mansur dan Rizky Billar

Kabar perjodohan Wirda Mansur dengan Rizky Billar mencuat saat Yusuf Mansur ikut mengomentari kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Billar pun kini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus KDRT. Laporan diterima dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Baca juga
Rizky Billar Kunjungi Lesti Kejora di Rumah Sakit, Minta Maaf?

Dalam lapiran tersebut, Lesti Kejora mengaku dicekik dan dibanting oleh suaminya. Tindakan itu didahului oleh terkuanya perselingkuhan yang diduga dilakukan Rizky Billar.

Kasus KDRT ini sudah naik ke tahap penyidikan. Namun, polisi belum mengumumkan siapa tersangka dalam kasus ini.

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait