Geger Video Oknum Polisi Minta Durian Sebagai Ganti Tilang, Begini Reaksi Polri

  • Arry
  • 1 Des 2021 07:06
Ilustrasi durian(mufid majnun/unsplash)

Usai viral oknum polisi meminta sekarung bawang sebagai ganti tilang, kini muncul vieo serupa. Kali ini, ada oknum polisi yang diduga meminta durian sebagai ganti tilang.

Aksi oknum polisi yang diduga meminta durian sebagai pengganti tilang ini direkam dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @penikmatko_pi. Video diunggah pada Sabtu, 27 November 2021.

Dalam video itu tampak sopir truk merekam kejadian saat oknum polisi berdialog dengan rekannya di belakang. Sang sopir menyorot kejadian itu melalui pantulan di spion truknya. Kemudian tampak rekannya itu memanjat bak truk untuk mengambil durian. Setelah durian diambilkan, oknum polisi itu pergi.

"Posisi saya bawa durian tapi dimintain, nggak ditilang, nggak diapain," ucap sopir yang merekam video.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, buka suara soal video yang viral tersebut.

"Video itu masih kami dalami, kami belum tahu lokasinya di mana. Nanti kami sampaikan," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan di Jakarta, Selasa, 30 November 2021.

"Oknum anggota Polri yang melakukan kesalahan akan ditindak. Jelas ya. Nanti kami sampaikan setelah ditelusuri," ujar Ramadhan.

"Setiap anggota Polri yang melakukan pelanggaran dia akan mendapat risiko hukuman sesuai perbuatan. Apakah itu hukuman pidana, pelanggaran disiplin atau kode etik. Tidak melihat pangkatnya," ujarnya.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait