Nama Anak Kedua Raffi-Nagita: Rayyanza Malik Ahmad, Ini Makna dan Artinya

  • Arry
  • 30 Nov 2021 21:30
Nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diumumkan, namanya Rayyanza Malik Ahmad(@raffinagita1717/instagram.com)

Nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya diumumkan. Anak kedua Raffi-Nagita ini sebelumnya dipanggil Baby R.

Anak kedua pasangan Raffi-Nagita lahir pada 26 November 2021 di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Kelahiran Baby R dengan cara sesar.

Nama anak kedua ini sempat dirahasiakan. Raffi dan Gigi hanya menyebut Baby R. Kini Raffi mengumumkan langsung nama anak kedua mereka.

"Namanya Rayyanza Malik Ahmad," kata Raffi Ahmad di LAHIRANS BABY NUMBER 2 yang disiarkan langsung di Indosiar dan YouTube Rans Entertainment, Selasa, 30 November 2021.

Baca Juga
Nagita Slavina Melahirkan Baby R, Rafathar Resmi Jadi Kakak

"Rayyanza Malik artinya seperti cahaya ketempanan yang kelak menjadi raja dan Ahmad itu nama keluarga," kata Raffi Ahmad.

Sementara Gigi menambahkan arti nama anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Menurutnya nama tersebut berarti salah satu nama pintu surga. Ahmad juga memiliki arti yang sangat baik.

"Kalau Rayyan sendiri juga salah satu pintu surga. Kalau Ahmad selain nama keluarga kan artinya terpuji," kata Gigi.

Raffi mengaku, nama Rayyanza Malik Ahmad baru diberikan setelah anak keduanya lahir. Hal ini berbeda dengan nama anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, yang sudah dipersiapkan sebelum dia lahir.

"Kalau ini (Rayyanza) dibuatnya satu kali 24 jam lahir ketemu namanya di rumah sakit," kata Raffi Ahmad.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait