Disebut Cerai dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: Buset, Becandanya Kelewatan

  • Arry
  • 22 Des 2021 12:04
Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry(@maiaestiantyreal/instagram)

Maia Estianty tengah menjadi pembicaraan publik gegara berembus kabar dia akan cerai dengan Irwan Mussry. Bahkan ibunda Al. El, dan Dul Jaelani itu disebut sudah melayangkan gugatan ke pengadilan.

Gerah akan isu tak sedap itu, Maia bersuara keras di Instagram. Dia menegaskan pemberitaan itu tidak benar.

"BUSSEETTT... Ngeri kali nih berita .... ampe ditanya ke pengadilan agama pula.... Biasanya gw jarang banget nanggepin isu2 negative di luar....Tapi gegara tadi team creative ku jg ditanyain temennya yang wartawan....wueleh.... ditanya, "emang bunda mau cere??" Becandanya kelewatan ini mah...," kata Maia di Instagram pribadinya dilihat Rabu, 22 Desember 2021.

Maia Estianty menanggapi isu cerai dengan Irwan Mussry

"Mendingan jadi pelawak aja yg nanya2in ke pengadilan Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik2 aja....," ujar Maia.

Baca Juga
Maia Estianty Ungkap Idap Rosacea yang Sulit Sembuh,Penyakit Apa Itu?

"Jatuhnya fitnah ntar... Tapi gapapa sih.. EGP aje, cuma sempet ketawa ... Siapa jg yg mulai bikin beritanya yg nggak2...Moga2 yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik2 aja...," ujarnya.

"Amin Beritanya cukup menghibur.. PRANK di akhir tahun .. @irwanmussry is the best !!!! Love him so much...," ujarnya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 29 Oktober 2018. Pernikahan digelar tertutup di salah satu masjid di Jepang.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait