Sosok Wanita Mirip Nagita Slavina di Video Syur 61 Detik Terungkap, Ini Wajahnya

  • Arry
  • 18 Jan 2022 20:45
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina(@raffinagita1717/instagram)

Video syur 61 detik yang sosoknya disebut mirip Nagita Slavina membuat geger publik. Namun, sosok tersebut kini sudah terbongkar.

Wajah sosok yang disebut mirip Nagita Slavina dalam video syur 61 detik itu diungkap akun media sosial penggemar. Dalam foto terlihat sosok wanita yang tampil di video bukanlah Nagita Slavina.

Ciri-cirinya wanita itu berambut ombre pirang. Selain itu, sosok wanita yang belum diketahui namanya itu memiliki rambut yang dicepol ke belakang.

Baca Juga
Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Beredar, Raffi Ahmad Bertindak

Sosok yang disebut mirip Nagita Slavina dalam video syur 61 detik

Unggahan tersebut mengundan tanggapan dari netizen.

"Tetep percaya sama mama Nagita, soal nya enggak mungkin banget kalo mama Gigi seperti itu, tetep semangat ya mama Nagita," tulis netizen.

"Kalaupun ada video begitu, orang-orang juga pasti tahu lah seorang kak gigi ngak akan mungkin banget," tulis netizen lainnya.

Kasus ini tengah diusut. Polisi menyatakan ideo syur berdurasi 61 detik yang disebut mirip Nagita Slavina adalah hasil rekayasa.

Baca Juga
Polisi Pastikan Video Syur 61 Detik Nagita Slavina Palsu

"Hasil koordinasi dengan Subdit Siber Polda Metro Jaya, video itu (Nagita Slavina)fake alias palsu, hasil editing," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana, Sabtu, 15 Januari.

Menurut Wisnu, hal tersebut berasarkan hasil penyelidikan Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat bersama Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Wisnu menjelaskan, untuk lanjutan penyelidikan, polisi akan memanggil Presiden KPI, Pitra Romadoni, selaku pelapor.

"Kan belum tahu ini yang dilaporkan siapa. Dia melaporkan Nagita-nya atau siapa. Kan belum ada hasil klarifikasinya. Makanya kita lihat klarifikasi dari pelapor apakah hasilnya nanti," ujarnya.

"Ini (video) palsu kan hasil koordinasi. Nanti kita akan sampaikan kepada yang bersangkutan kepada pelapor hasilnya seperti ini," jelasnya.


Selanjutnya Tanggapan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait