Viral Video Guru di Surabaya Pukuli dan Benturkan Kepala Murid ke Papan Tulis

  • Arry
  • 30 Jan 2022 10:39
Ilustrasi Kekerasan(tumisu/pixabay)

Sebuah video berdurasi tiga detik yang menayangkan dugaan kekerasan seorang guru kepada muridnya viral di media sosial. Aksi kekerasan itu diduga terjadi di sekolah di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam video singkat itu terekam saat dua murid berdiri di depan kelas. Mereka terlihat memakai masker dan membawa seperti kertas.

Tiba-tiba mereka didatangi seorang pria yang diduga adalah guru mereka. Pria tersebut langsung memukul satu dari dua murid yang berdiri di muka kelas itu. Tak cuma memukul, ada adegan seakan-akan guru itu membenturkan kepala murid ke papan tulis.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Akhmad Yusep Gunawan, mengakui video yang viral tersebut. Menurutnya, peristiwa terjadi di sebuah sekolah di Surabaya. Polisi juga sudah menerima laporan dari orang tua murid yang diduga dipukul guru tersebut.

"Sabtu 29 Januari, SPKT telah kedatangan satu orang masyarakat, bapak yang anaknya diduga sebagai korban perilaku kekerasan dari pada seorang guru yang viral di berbagai platform media sosial Surabaya. Kejadian ini di Kota Surabaya," kata Yusep Gunawan.

Yusep menegaskan, polisi akan menangani kasus tersebut sesuai ketentuan.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait