Disebut-sebut Jet Pribadi, Pesawat Juragan 99 Ternyata Cuma Sewa

  • Arry
  • 23 Mar 2022 12:36
Pesawat Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari(@juragan_99/instagram)

Pemilik pesawat jet berlogo J99Corp dan MS Glow akhirnya terkuak. Pesawat itu ternyata bukan milik Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Hal tersebut diakui kuasa hukum Gilang, Arman Harnis. Menurutnya, pesawat jet itu adalah hasil kerjasama dirinya dengan Gilang Widya Pramana.

"Mengenai pesawat jet itu saya dan Pak Gilang mempunyai hubungan kerjasama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut. Dan sekarang udah selesai," kata Arman Harnis di Jakarta, Selasa, 22 Maret 2022.

Baca Juga
Juragan 99 Ungkap Asal Usul Hartanya, Bantah Titipan 2 Orang Tajir Ini

Arman Haris mengakui memiliki kontrak dengan Gilang soal penggunaan pesawat tersebut. "Ada kontrak, Iya kerjasama," tegas Arman Harnis.

Jet pribadi yang ditempeli logo J99Corp dan MS Glow sempat membuat perbincangan publik. Banyak yang sudah meragukan Jet pribadi itu milik Juragan 99 dan istrinya.

Pengamat penerbangan Alvin Lie menyatakan pesawat tersebut merupakan pesawat sewaan, bukan milik Juragan 99. Sebab, pesawat tersebut memiliki nomor registrasi N990MS dan terdaftar di Amerika Serikat. Sedangkan nomor registrasi untuk wilayah Indonesia memakai kode PK.

"Jadi status pesawat tersebut adalah pesawat yang disewa, charter," ujarnya.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait