Will Smith Akhirnya Minta Maaf Tampar Chris Rock

  • Arry
  • 29 Mar 2022 15:06
Aktor Will Smith tampar Chris Rock di acara Oscar 2022(e!news/e!news)

Insiden aktor Will Smith menampar komedian Chris Rock di atas panggung Piala Oscar 2022 pada Minggu, 27 Maret 2022 waktu Amerika Serikat, membuat heboh. Aksi itu dilakukan Will Smith usai Chris Rock membuat lelucon soal istrinya, Jada Pinkett Smith.

Kini Will Smith meminta maaf atas peristiwa tersebut. Permintaan maaf dituliskan peraih Piala Oscar 2022 itu di akun Instagrram pribadinya.

"Aku secara terbuka ingin meminta maaf kepadamu, Chris," tulisnya dalam sebuah unggahan.

Baca Juga
Tampar Chris Rock Lalu Terima Piala Oscar, Will Smith: Ini Momen yang Indah

"Aku melewati batas dan aku salah. Aku sangat malu dan aksiku itu bukanlah perilaku dari sosok pria yang aku inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia yang penuh cinta dan kebaikan," lanjut Will Smith.

"Kekerasan dalam bentuk apapun adalah racun dan merusak. Perilaku yang aku perlihatkan di Academy Awards semalam tidak bisa diterima atau dibilang beralasan. Lelucon adalah bagian dari pekerjaan, tapi lelucon soal kondisi kesehatan Jada terlalu membuncah buatku tahan dan aku bereaksi emosional," lanjut dia.

"Aku juga ingin minta maaf kepada The Academy, para produser dari acara tersebut, semua tamu yang hadir, dan penonton di seluruh dunia. Aku ingin meminta maaf buat keluarga Williams dan keluarga film King Richard," lnajut dia.

Will Smith Minta Maaf Tampar Chris Rock

"Aku benar-benar menyesali perbuatanku yang sudah menodai apa yang seharusnya jadi perjalanan indah buat kita semua. Aku sedang berusaha jadi lebih baik," tutup Will Smith.


Selanjutnya insiden penamparan Chris Rock >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait