Tampar Chris Rock Lalu Terima Piala Oscar, Will Smith: Ini Momen yang Indah

  • Arry
  • 28 Mar 2022 19:56
Will Smith dinobatkan sebagai aktor terbaik dalam Piala Oscar 2022 dalam perannya di film King Richard(yorkpress/yorkpress.co.uk)

Aksi Will Smith menampar Chris Rock dalam gelaran Piala Oscar 2022 mebuat heboh. Usai insiden itu, Will Smith ternyata memenangi Piala Oscar untuk kategori Best Actor alias Aktor Terbaik.

Perhelatan Piala Oscar 2022 digelar pada Minggu 27 Maret 2022 waktu Amerika Serikat atau Senin, 28 Maret 2022 pagi waktu Indonesia.

Sebelum pengumuman Piala Oscar untuk aktor terbaik, Will Smith membuat heboh panggung Academy Award. Dia menampar komika Chris Rock. Saat itu, Chris Rock tengah membacakan nominasi untuk kategori Best Documentary Features. Komika itu pun sempat membuat lawakan di atas panggung.

Baca Juga
Heboh Piala Oscar: Will Smith Tampar Chris Rock Usai Istrinya Diejek

Awalnya, Chris Rock membuat lawakan soal Javier Bardem dan sang istri, Penelope Cruz, yang mendapatkan nominasi Oscar. Setelah itu, Chris Rock mengomentari penampilan istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, yang tampil dengan rambut plontos alias botak.

Chris Rock menyatakan, penampilan Jada ini mirip dengan tokoh di film GI Jane. Will Smith yang sempat tertawa mendengar lawakan itu kemudian menghampiri Chris Rock di atas panggung dan langsung menamparnya.

    Aktor Will Smith tampar Chris Rock di acara Oscar 2022

Usai insiden itu, acara terus berlangsung hingga akhirnya pengumuman nominasi aktor terbaik. Will Smith dinobatkan sebagai aktor terbaik berkat perannya sebagai Richard Williams dalam film King Richard.

Piala Oscar ini diraih Will Smith usai mengalahkan aktor-aktor top lainnya seperti Javier Bardem (Being the Ricardos), Benedict Cumberbatch (The Power of the Dog), Andrew Garfield (tick, tick ... Boom!), dan Denzel Washington (The Tragedy of Macbeth).

Ini merupakan Piala Oscar pertama yang diraih Will Smith sepanjang kariernya setelah hanya dua kali mendapatkan nominasi.


Selanjutnya Will Smith: Kamu harus bisa hadapi pelecehan >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait