Marshel Widianto Tamu Podcast Deddy Corbuzier ke-8 yang Tersandung Kasus Hukum

  • Arry
  • 7 Apr 2022 12:31
Komika Marshel Widianto(Tangkapan layar Deddy Corbuzier/youtube)

Marshel Widianto tersandung kasus pembelian konten vulgar milik tersangka pornografi, Dea OnlyFans. Kini komika itu sedang diperiksa polisi dengan status sebagai saksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, menyatakan, pemeriksaan terhadap Marshel Widianto ini untuk mengusut motif pembelian 76 konten vulgar milik Dea OnlyFans.

"(Materi pemeriksaan) soal motivasi dia beli itu," kata Zulpan.

Selain itu, Zulpan juga menyatakan apakah Marshel Widianto juga berperan menyebarkan konten vulgar milik Dea OnlyFans ke media sosial.

"Tentunya apakah itu untuk dia pribadi atau apakah dia menyebarkan lagi memperjualbelikan lagi itu kan akan diperiksa," tutur Zulpan.

Marshel kini menambah deretan tamu yang harus berurusan dengan hukum usai hadir di Podcast Deddy Corbuzier. Sebelumnya sudah ada 7 tamu podcast Deddy Corbuzier yang tersandung kasus hukum, termasuk Dea OnlyFans.

Tamu-tamu yang berurusan dengan hukum itu mulai dari menteri hingga konten kreator. Mereka ada yang sudah divonis penjara.

Siapa saja 7 tamu Podcast Deddy Corbuzier yang tersandung hukum, berikut daftarnya:

1. Edhy Prabowo

Edhy Prabowo, Menteri Kelautan dan Perikanan era Presiden Joko Widodo, ini tampil sebagai tamu di podcast Deddy Corbuzier pada 14 Juli 2020.

Pada 25 November 2020, Edhy Prabowo ditangkap KPK dan kemudian menjadi tersangka terkait kasus suap izin ekspor benih lobster. Kini Edhy Prabowo harus menjalani vonis 5 tahun penjara di LP Tangerang.

Baca Juga
Muncul Isu Hakim MA Diganjar Liburan ke Bali Usai Sunat Vonis Edhy Prabowo 4 Tahun


2. Juliari Batubara

Juliari Batubara, Menteri Sosial era Presiden Joko Widodo, bertamu di Podcast Deddy Corbuzier pada 2 Juni 2020. Pada 6 Desember 2020, Juliari ditangkap KPK terkait kasus korupsi bantuan sosial terkait pandemi Covid-19.

Juliari sudah divonis 12 tahun penjara karena terbukti korupsi dana bansos Covid-19.

Baca Juga
Juliari Batubara Terbukti Korupsi Duit Bansos Covid, Divonis 12 Tahun


3. Anji

Penyanyi Anji sempat bertamu ke podcast Deddy Corbuzier pada 6 Oktober 2020. Pada 11 Juni 2021, Anji ditangkap polisi terkait kepemilikan ganja.

Atas perbuatannya Anji pada saat itu, dia dijerat dengan Pasal 111 Ayat (1) dan Pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang Undang tentang Narkotika. Usai menjalani beberapa kali sidang, Anji divonis empat bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Pada 21 Oktober 2021, Anji dinyatakan bebas dari rehabilitasi.


Selanjutnya Coki Pardede, Indra Kenz, hingga Dea OnlyFans >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait