Rizky Billar Kembalikan Duit Rp 1 Miliar DNA Pro, Ini Tanggapan Lesti Kejora

  • Arry
  • 21 Apr 2022 10:41
Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar(tangkapan layar/youtube)

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali berurusan dengan polisi. Kali ini, mereka diperiksa terkait duit Rp 1 miliar yang mereka terima kasus robot trading DNA Pro.

Rizky Billar menjelaskan duit tersebut diterima dari Stefanus Richard (SR), tersangka kasus DNA Pro. Kini Rp 1 miliar tersebut dikembalikan ke Bareskrim Mabes Polri.

"Benar Rp 1 miliar, kami kembalikan tidak kurang," kata Rizky Billar di Jakarta, Rabu, 20 April 2022.

Billar menjelaskan awal mula dirinya bisa kenal dengan Stefanus. Menurutnya, hal itu berawal dari niat untuk kolaborasi membuat konten media sosial.

Baca Juga
Rizky Billar-Lesti Kejora Kini Tersandung Kasus Duit Sekoper dari Tersangka DNA Pro

"Saudara SR ini dikenalkan oleh salah satu partner bisnis saya di mana SR ini ingin kolaborasi sama kita berupa konten di platform social media kita. Lalu feedback yang bisa saya kasih apa? Dia bilang dia hanya butuh exposure," katanya.

"Karena lagi lahiran anak satu bulan dia datang ke rumah dalam maksud tujuan memberikan hadiah kepada anak kami yang kami tidak tahu nominalnya berapa," ujarnya.

    Rizky Billar dan Lesti Kejora saat menerima duit sekoper dari tersangka investasi bodong DNA Pro Stefanus Richard

"Lalu datang lah beliau ke rumah, ternyata beliau bawa uang sebanyak satu koper yang senilai Rp 1 miliar. Kami pun sempat mempertanyakan sebelumnya, ini terlalu banyak buat postingan kami. Saat itu dia minta postingan Instagram," sambungnya.

"Lalu dia bilang ini hanya bentuk apresiasi dia, dia juga seneng sama kami lalu dia ingin memberikan hadiah. Karena emang ditujukan untuk anak, sampai sekarang kami simpan nggak pernah kami sentuh. Karena untuk anak," ujarnya.

"Begitu kita dipanggil Bareskrim, kita sudah mempersiapkan uang yang belum sentuh sama sekali," tambahnya.

Baca Juga
4 Artis yang Pernah Terima Uang dari Doni Salmanan: Reza Arap Hingga Lesti Kejora

Mengenai pengembalian uang itu, Lesti Kejora memberikan tanggapan. Menurutnya, kini akan lebih berhati-hati menerima pemberian dari siapa pun.

“Kurang lebih sama, pada intinya, kami akan belajar lebih baik dan jadi hati-hati, teliti lagi ditanya dulu detailnya," ucap Lesti Kejora.

"Konsekuensinya seperti apa dan ke kaminya dampak apa," tambah Lesti.

Kasus ini merupakan yang kedua dialami Lesti dan Billar. Sebelumnya mereka juga dipanggil Bareskrim terkait kasus binary Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui menerima duit dari Doni Salmanan saat mereka menikah. Namun, uang itu sudah dikembalikan ke Bareskrim Polri.

 

Berita Terkait