Rizky Billar-Lesti Kejora Kini Tersandung Kasus Duit Sekoper dari Tersangka DNA Pro

  • Arry
  • 9 Apr 2022 16:09
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat menerima duit sekoper dari tersangka investasi bodong DNA Pro Stefanus Richard(rizky billar/instagram)

Rizky Billar-Lesti Kejora kembali tersandung masalah hukum. Setelah kasus dengan Doni Salmanan selesai, kini Leslar terseret kasus investasi bodong DNA Pro.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sempat menerima duit sekoper dari co-founder DNA Pro Akademi, Stevan Richard alias Stefanus Richard. Dia kini telah menjadi tersangka dalam kasus investasi bodong.

Rizky Billar pernah mengunggah foto menerima duit sekoper dari Stefanus. Namun, unggahan itu kini telah menghilang dari Instagram Billar. Meski demikian, netizen sudah banyak yang menyimpan foto tersebut.

Dalam unggahan itu, Billar menceritakan pertemuannya dengan Stefanus Richard hingga menerima duit sekoper.

Baca Juga
Terima Aliran Duit Doni Salmanan, Rizky Billar: Nggak Salah Dong

"Berawal dari kenalan di sosmed lalu beliau menyampaikan keinginannya untuk bertamu dengan tujuan untuk bersilaturahmi," tulis Rizky Billar.

"Lalu beliau dateng ke rumah dan Ga lama kita ngobrol-ngobrol sharing2 seputar kehidupan lalu beliau pun bilang bahwa beliau sudah menyiapkan "kado spesial" buat baby L," ungkapnya.

"Ternyata "kado spesial" nya koper isi sejumlah uang yang jumlahnya alhamdulillah sekali.. Hadiang yang tidak terduga tentunya di hari jumat yang berkah ini," sambung Rizky Billar.

"Terima kasih ho @stevenrichard.89 atas kebaikannya serta orang2 baik lainnya yang sudah sayang sama Baby L semoga Allah balas kebaikan kalian," ucap Rizky Billar.

Stefanus Richard kini sudah ditangkap Bareskrim Polri. Dia ditangka bersama dengan founder tim Octopus, Jerry Gunandar. Keduanya kini sudah menjadi tersangka.

Mengenai kasus ini, Billar menyatakan sudah siap mendapat panggilan dari penyidik Polri.

"Menjalaninya tetap. Setiap cobaan kita kan tidak akan melampaui batas kemampuan kita," kata Rizky Billar.

"Sebagai warga negara yang taat peraturan, saya harus selalu hadir memenuhi panggilan. Kalau membutuhkan keterangan dari saya, akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya. Tanpa kurang atau dilebih-lebihkan," tegas Rizky Billar.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait