Polisi Ungkap Hasil Pemeriksaan Marshel Widianto Soal Borong Konten Dea Onlyfans

  • Arry
  • 8 Apr 2022 14:31
Komika Marshel Widianto(@marshelwidianto/instagram)

Marshel Widianto telah menjalani pemeriksaan terkait memborong video vulgar milik Dea OnlyFans. Komika itu membeli seluruh video DeaOnlyFans seharga Rp 1,4 juta.

Bagaimana hasil pemeriksaan Marshel Widianto? Bagaimana statusnya?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, menjelaskan, dalam pemeriksaan, Marshel Widianto mengakui dia membeli 76 konten vulgar Dea Onlyfans untuk kepentingan pribadi.

Baca Juga
Marshel Widianto Akui Borong 76 Konten Vulgar Dea OnlyFans Seharga Rp1,4 Juta

"Dalam riksa juga disampaikan tidak dipublikasikan ke pihak lain atau media sosial," kata Endra Zulpan di Jakarta, Jumat, 8 April 2022.

Dari hasil pemeriksaan itu, lanjut Endra Zulpan, status Marshel Widianto masih sebagai saksi. Namun, tidak menutup kemungkinan Marshel Widianto akan kembali diperiksa.

"Status Marshel masih sebagai saksi. Kemungkinan apabila dibutuhkan untuk kebutuhan kelengkapan berkas perkara kasus ini, akan kita panggil lagi," tuturnya.

Baca Juga
Marshel Widianto Tamu Podcast Deddy Corbuzier ke-8 yang Tersandung Kasus Hukum

Marshel Widianto diperiksa penyidik Polda Metro Jaya selama sekitar 4 jam. Usai diperiksa, Marshel mengakui membeli 1 akun Google Drive berisi 76 video vulgar Dea OnlyFans dengan harga Rp 1,4 juta.

Marshel mengakui dia membeli konten tersebut langsung ke Dea OnlyFans. Tujuannya adalah membantu Dea yang tengah kesulitan ekonomi.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait