Terima Aliran Duit Doni Salmanan, Rizky Billar: Nggak Salah Dong

  • Arry
  • 15 Mar 2022 17:14
Rizky Billar mendapat kado pernikahan berupa amplop berisi duit dolar dari Doni Salmanan(@donisalmanan/instagram)

Kasus Doni Salmanan menyeret nama sejumlah artis. Salah satunya adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka diketahui menerima duit dari tersangka kasus penipuan dan pencucian uang itu saat melangsungkan resepsi pernikahan.

Rizky Billar yang sebelumnya enggan berkomentar, kini akhirnya buka suara. Menurutnya, tidak ada yang salah dari duit yang dia terima dari Doni Salmanan.

"Nggak salah dong, kalau beliau mau kasih kado?" kata Rizky Billar di Jakarta, Selasa, 15 Maret 2022.

Rizky Billar menjelaskan, dirinya belum lama berteman dengan Doni Salmanan. Meski demikian, Billar mengundang Doni Salmanan untuk hadir di resepsi pernikahannya.

Baca Juga
Diminta Kembalikan Duit Doni Salmanan, Begini Jawaban Rizky Billar

"Nggak lama (pertemanan). Kami baru berteman dan saya undang beliau di nikahan saya," jelasnya lagi.

Rizky Billar pun enggan berkomentar lebih lanjut terkait kasus yang menjerat Doni Salmanan. "Saya nggak mau komentar soal itu. Terima kasih ya," ujarnya.

Billar menerima hadiah dari Doni Salmanan sebagai kado pernikahan dengan Lesti Kejora. Saat itu Doni Salmanan memberikan amplop berisi duit yang disebut mata uang dollar.

Baca Juga
Daftar Aset Doni Salmanan yang Disita: Rumah, Porsche, Motor Sport, Hingga Tas Hermes

"Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang, kita baru kenal, baru silaturahmi, nuhun pisan," kata Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Rizky Billar.

"Lo lihat kan nikahan gue kemarin kan apa maharnya dolar bro, ini juga dolar, bro," ucap Rizky Billar.

Doni Salmanan saat ini dijerat dengan berbagai macam tindak pidana mulai dari penipuan hingga pencucian uang terkait investasi binary option via aplikasi Quotex. Sosok yang kerap disebut crazy rich Bandung itu pun terancam pidana penjara maksimal 20 tahun.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait