Viral Parodikan Indra Kenz, Siapa Grace Tahir?

  • Arry
  • 15 Mar 2022 16:05
Grace Tahir, putri keluarga Tahir yang viral karena parodikan Indra Kenz(ist/ist)

Nama Grace Tahir kini tengah menjadi perbincangan publik. Aksinya memparodikan Indra Kenz, tersangka judi online hingga pencucian uang, kini viral di media sosial.

Dalam video parodinya, Grace Tahir menyindir Indra Kenz yang kerap memamerkan hartanya. Dia pun juga terlihat menirukan Indra Kenz yang suka menebar uang.

Video itu dibuat di sebuah private jet. Video diakhiri saat Grace yang menyindir Indra Kenz berada di dalam penjara. Lalu siapakah Grace Tahir itu?

Baca Juga
Begini Hitung-hitungan Cuan yang Didapat Doni Salmanan dan Indra Kenz Jadi Afiliator

Dikutip dari berbagai sumber, Grace Tahir merupakan anak dari Dato Sri Tahir dan Rosy Riady, salah satu keluarga crazy rich Indonesia. Dato Sri Tahir diketahui adalah pendiri Mayapada Group.

Ibunda Grace yakni Rosy Riady juga merupakan putri dari salah satu crazy rich Indonesia, Mochtar Riady, pendiri Lippo Group.

Mayapada Group memiliki sejumlah lini bisnis mulai dari perbankan, kesehatan, properti, hingga media. Di bidang perbankan, keluarga Tahir memiliki saham di Bank Mayapada. Mereka juga memiliki bisnis properti di Singapura.

Baca Juga
Viral Indra Kenz Ledek Harga Ginjal Paris Pernandes 'Salam dari Binjai': Murah Banget

Di bidang media, keluarga Tahir merupakan pemilik bersama pemegang lisensi yang menerbitkan majalah Forbes Indonesia.

Kembali ke Grace Tahir. Dia saat ini menjadi salah satu bos di Mayapada Hospital. Dia juga merupakan salah satu pendiri dokter.id.

Dari sejumlah lini bisnisnya ini, Keluarga Tahir kini tercatat menempati urutan ke-16 crazy rich Indonesia. Total kekayaan keluarga Grace Tahir mencapai US$2,6 miliar.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait