Diminta Kembalikan Duit Doni Salmanan, Begini Jawaban Rizky Billar

  • Arry
  • 13 Mar 2022 18:41
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi salah satu pihak yang menerima aliran dana dari Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan dan pencucian uang. Mereka pun diminta untuk mengembalikan duit dari afiliator Quotex itu.

Billar pun akhirnya berkomentar soal duit dari Doni Salmanan yang dia terima saat menggelar resepsi pernikahan pada 29 Agustus 2021. Saat itu Billar dan istri menerima amplop besar berisi duit dalam mata uang dolar dari Doni Salmanan.

"Kita tidak mengikuti perkembangan, karena kita lagi fokus dengan bisnis yang sedang kita kerjakan," kata Rizky Billar di sela peluncuran Lesla Metaverse, Jumat, 11 Maret 2022.

Baca Juga
Selebgram Arief Muhammad Tolak Kembalikan Rp4 Miliar Duit Mobil ke Doni Salmanan

Namun Billar tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai permintaan untuk mengembalikan uang ke Doni Salmanan.

Doni Salmanan merupakan tersangka kasus penipuan hingga pencucian uang trading binary option melalui platform Quotex. Dia dijerat dengan pasal berlapis dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

Polisi menyebut, Doni Salmanan mendapatkan keuntungan sebesar 80 persen dari setiap kekalahan yang diaami trader.

Baca Juga
4 Artis yang Pernah Terima Uang dari Doni Salmanan: Reza Arap Hingga Lesti Kejora

Saat ini PPATK menyatakan telah memblokir aset milik Doni Salmanan sebesar Rp532 miliar. Uang itu digunakan Doni untuk investasi usaha dan juga dibagikan ke sejumlah selebritis.

DOni Salmanan diketahui pernah menyawer Reza Arap Rp1 miliar, memenangkan lelang amal ramuan minuman Rizky Febian senilai Rp400 juta.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait