Polemik Paris Fashion Week 2022, MS Glow Minta Maaf Akui Awam Soal Acara

  • Arry
  • 13 Mar 2022 15:46
Brand MS Glow hadir di Paris Fashion Week 2022(@juragan_99/instagram)

Sejumlah brand Indonesia yang mengklaim turut serta dalam gelaran Paris Fasion Week 2022 menuai polemik. Kini sala satu brand, MS Glow, akhirnya meminta maaf soal kehebohan tersebut.

Lewat unggahan di Instagram resminya, MS Glow meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Brand perawatan kecantikan itu pun mengaku awam soal acara Paris Fashion Week 2022.

"Kami sadar, kami masih sangat awam soal event-event yang diselenggarakan secara internasional," tulis MS Glow dikutip Newscast.id dari Instagram @msglowbeauty, Minggu, 13 Maret 2022.

"Kami merasa ini kesempatan yang baik untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia di luar negeri," tulis mereka.

Baca Juga
Polemik Brand Indonesia di Paris Fashion Week: Mulai Binus Hingga Geprek Bensu

"Sampai hal tersebut banyak diperbincangkan, kami baru menyadari adanya ambiguitas informasi. Sekali lagi kami minta maaf atas meramaian yang terjadi," tulis MS Glow.

MS Glow pun berharap kehadiran mereka di ajang fashion di Paris menjadi pembelajaran untuk meningkatkan kualitas agar tak lagi terjadi hal serupa ke depannya.

Sebelum permintaan maaf ini, bos MS Glow, Shandy Purnamasari, menyatakan tidak banyak mengetahui dunia fashion.

Baca Juga
Artis & Brand Indonesia di Paris Fashion Week: Geprek Bensu, Ariel, Marshel Widianto

"Bagi saya tujuan kita ke Paris adalah untuk bawa produk kita mendunia, bawa batik kita dikenal, bawa dangdut go International dan bahkan launching produk asli Indonesia disana," tulis Shandy.

Kehadiran brand Indonesia yang mengaku tampil di Paris Fashion Week menuai kontroversi. Para pemilik brand, termasuk influencer yang dibawa dinilai telah membodohi masyarakat.

Sebab, acara yang mereka hadiri bukanlah bagian dari acara resmi Paris Fashion Show 2022. Acara mereka tidak termasuk agenda dalam gelaran fashion yang dihelar Fédération de la Haute Couture et de la Mode alias FHCM.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait