Selebgram Arief Muhammad Tolak Kembalikan Rp4 Miliar Duit Mobil ke Doni Salmanan

  • Arry
  • 13 Mar 2022 12:55
Doni Salmanan beli Porsche seharga Rp4 miliar dari selebgram Arief Muhammad(ariefmuhammad/instagram)

Selebgram Arief Muhammad tak mau mengembalikan Rp4 miliar yang diterima dari Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan hingga pencucian uang terkait binary options Quotex.

Arief menjelaskan, uang Rp4 miliar itu dia terima dari transaksi jual beli mobil Porsche ke Doni Salmanan. Padahal saat itu harga pasaran hanya Rp3,3 miliar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Doni Salmanan menjelaskan alasan tidak mau mengembalikan duit itu ke polisi. Hal itu sekaligus menjawab pertanyaan dari netizen soal nasib uang Rp4 miliar dari jual Porsche.

Baca juga
Jadi Tersangka dan Terancam 20 Tahun Penjara, Rekening Doni Salmanan Juga Diblokir

"Unsurnya enggak ada yang masuk untuk balikin uang, karena kami akadnya jual beli. Wujud barangnya ada. Jadi, yang akan terjadi, barangnya yang disita, bukan duitnya yang dikembalikan," tulis Arief Muhammad di salah satu unggahan Instagram Story-nya.

"Sama saja kayak dia belanja tas di Gucci LV Plaza Indonesia. Tasnya yang disita, bukan store Gucci LV-nya yang balikin duit," ujarnya.

Baca Juga
4 Artis yang Pernah Terima Uang dari Doni Salmanan: Reza Arap Hingga Lesti Kejora

"Semoga mencerahkan, ya. Karena beberapa masih ada yang enggak paham bedanya dikasih dengan jual beli. Secara konteks sudah beda banget," tutupnya.

Diketahui saat ini polisi tengah mengendus aliran duit Doni Salmanan yang berasal dari aplikasi Quotex itu. Polisi juga tengah menginventaris kekayaan Doni Salmanan untuk dilakukan penyitaan.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait