Pengemudi Porsche Tabrak Pemotor: Motor dan Mobil Ringsek, Driver Terluka

  • Arry
  • 17 Mei 2022 21:04
Mobil Porsche ringsek usai menabrak motor yang diduga milik ojek online(@lensa_berita_jakarta/instagram)

Sebuah Porsche terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di depan Apartemen Pedington Hight, Alam Sutera, Kota Tangerang pada Selasa, 17 Mei 2022. Akibatnya, motor dan mobil sport itu ringsek.

Kasus kecelakaan ini tengah diusut polisi. Kasie Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim, menjelaskan, pengemudi motor yang diduga adalah driver ojek online bernama Dedi Setiyadi mengalami luka berat di kaki kirinya.

"Untuk kasus kecelakaannya masih lidik," kata Abdul Rachim saat dikonfirmasi.

Abdul Rachim menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut berdasarkan keterangan saksi mata. Menurutnya, kecelakaan berawal saat Dedi hendak menyeberang jalan dengan motornya.

"Saat itu mobil sedan Porsche B 7 MYG yang dikemudikan Abdul Rohman datang dari arah selatan menuju utara, melintasi jalan raya lingkar barat dan sesampainya di dekat apartemen menabrak sepeda motor honda B 6054 VSV yang dikendarai korban," jelas dia.

Pemotor yang mengalami luka di kaki langsung dibawa ke RS EMC Tangerang. Barang bukti berupa motor dan Porsche dibawa ke Mapolres Tangerang.

"Untuk kendaraan sedan sport Porsche mengalami kerusakan pada bagian depan kanan. Selanjutnya barang bukti akan dibawa ke Mapolres Metro Tangerang," jelas Abdul Rachim.

Kasus ini viral di media sosial. Dalam video yang beredar terlihat Porsche berkelir putih ringsek di bagian depannya. Sementara sepeda motor yang ditabrak mengalami kerusakan parah.

Dalam narasi yang beredar, disebutkan mobil Porsche itu diduga menabrak seorang ojek online (ojol).

Simak videonya di bawah ini:

Mobil Porsche ringsek usai tabrak motor

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait