Arief Muhammad Semprot Mesut Ozil Sesaat Tiba di Indonesia Gegara Ini

  • Arry
  • 25 Mei 2022 21:09
Bintang Jerman Mesut Ozil(@m10_official/instagram)

Bintang sepakbola Jerman, Mesut Ozil kini tengah mengunjungi Indonesia. Namun kehadiran mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu telah membuat kecewa YouTuber Arief Muhammad.

Ozil datang ke Indonesia dalam rangka kerja sama produk apparel Concave dan Kemenparekraf. Ozil diketahhui adalah Direktur Kreatif Concave Asia.

Setibanya di Jakarta, pemain yang kini membela Fenerbahce itu langsung dijamu dengan makanan khas Indonesia, yakni rendang dan nasi Padang.

Ozil juga sempat mengunggah potret sajian nasi padang dengan lauk rendang di laman Instagram pribadinya. "RENDANG, delicous Indonesian food," tulis Ozil sebagai keterangan unggahannya.

Kegiatan Ozil saat hendak menyantap nasi Padang itu kemudian sempat direkam juga oleh pemilik akun @shintabubu. Bahkan dia juga sempat menandai akun Instagram milik Arief Muhammad, yang kini telah didaulat sebagai Duta Nasi Padang.

    Arief Muhammad dilaporkan Mesut Ozil makan nasi Padang

Dalam foto yang diunggah Shinta Bubu terlihat Ozil tengah memfoto hidangan nasi Padang yang hendak disantapnya. Namun, di pinggir piring Ozil terlihat ada garpu.

Baca juga
Makan Nasi Padang Lebih Nikmat Pakai Tangan Atau Sendok? Ini Jawabannya

Arief Muhammad pun langsung bereaksi terhadap unggahan Shinta Bubu itu. Sebagai Duta Nasi Padang yang mengampanyekan makan nasi Padang pakai tangan, suami Tiara Pangestika itu protes adanya garpu di dekat piring Ozil.

    YouTuber Arief Muhammad protes ke Mesut Ozil makan rendang pakai garpu

"Kok ada garpu itu?" tanya Arief Muhammad.

Shinta Bubu pun mengunggah balasan dari Armuh. Menurutnya, pihaknya akan mengajarkan Ozil cara makan nasi Padang menggunakan tangan.

"Kita ajarin pake tangan abis ini ya," ujarnya membalas unggahan Arief Muhammad.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait