Komentari Hilangnya Eril, Livy Renata Diserbu Warganet Hingga Minta Maaf

  • Arry
  • 30 Mei 2022 21:19
Selebgram Livy Renata(@deddycorbuzier/youtube)

Nama Livy Renata menjadi perbincangan. Selebgram yang juga gammer itu membuat heboh usai mengomentari hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss.

Dalam cuitannya, Livy bertanya soal kenapa Eril, panggilan akrab Emmeril, belum juga ditemukan oleh pihak otoritas Swiss.

"Kok bisa sih sampai sekarang anaknya pak Ridwan Kamil belum diketemuin sampai sekarang?" cuit Livy Renata dengan huruf kapital.

Namun, unggahan Livy itu langsung menjadi sorotan publik. Cuitan itu membuat warganet geram.

"LU PIKIR GAMPANG NYARI ORANG TENGGELEM DI SUNGAI GEDE???? u should stop at “so sorry to offend anyone” gausah dilanjutin, stop making excuses," balas warganet.

"coba lo ikutan nyebur di sungainya biar tau situasi lapangan susah apa ga nyarinya?" ujar warganet lain.

Baca juga
Pencarian Eril Hari ke-4 Dihentikan, Tim SAR Terkendala Faktor Alam

"Mbak kalau mau ngetwit lihat situasi dulu mbak, mbak twit macam apa ini mbak? Kalau gabisa bantu apa2 minimal bantu doa bukan malah buat twit ginian," kata yang lainnya.

Sadar cuitannya mmebuat kontroversi, Livy Renata langsung menghapus unggahannya itu. Meski demikian, warganet sudah banyak melakukan tangkapan layar.

Dia pun meminta maaf atas kegaduhan yang telah ditimbulkan.

"Aku minta maaf sekali lagi ya guys. I’ll phrase my words better next time," tulisnya.

Untuk diketahui, Eril hilang saat berenang di Sungai Aare pada 26 Mei 2022. Ayah dan ibu Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kini memantau langsung pencarian anaknya yang dilakukan tim SAR Swiss.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait