Denny Sumargo Kesal Podcast dengan Ridwan Kamil Dikaitkan Hilangnya Eril

  • Arry
  • 2 Jun 2022 15:13
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat tampil di podcast Denny Sumargo(denny sumargo/youtube)

Cuplikan wawancara Ridwan Kamil di podcast Denny Sumargo viral di tengah musibah hilangnya Eril di Swiss. Wawancara itu sebenarnya sudah lama dilakukan Denny Sumargo, namun kini kembali menjadi perbincangan.

Dalam cuplikan itu Ridwan Kamil dan Densu membahas soal keluarga. Salah satunya siapa yang bakal dipilih Kang Emil, istri atau anak?

"Kalau boleh memilih, pilih istri atau anak di masa tua?" tanya Denny Sumargo.

"Pilih Istri," kata Kang Emil.

Baca juga
VIDEO: Isak Ridwan Kamil Bertemu Penyelamat Putrinya Zara di Sungai Aare

"Karena anak itu dititipkan Tuhan. Itu hanya dititipkan Tuhan kepada kita. Di usianya nanti, anak kita akan berpisah dari kita untuk menjemput takdirnya sendiri," kata mantan Wali Kota Bandung itu.

"Pada saat momen itu, istri kita kan ikut kalau kita takdirkan sampai tua, berakhir sampai kematian kita. Jadi pastilah sebagai manusia yang butuh perhatian, saya butuh istri saya sampai akhir hayat," ujar Kang Emil.

Eril hilang sejak 26 Mei 2022. Dia terseret arus Sungai Aare saat sedang berenang bersama adiknya, Camilla Laetitia Azzahra atau Zara, dan temannya. Zara dan temannya berhasil ditolong warga sekitar. Namun, Eril terlambat diselamatkan.

Kini pencarian Eril sudah memasuki hari ketujuh. Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, kini turun langsung menyusuri sungai untuk mencari anak sulungnya itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait