Deddy Corbuzier Akhirnya Nikahi Sabrina Chairunnisa

  • Arry
  • 7 Jun 2022 09:35
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah(@mastercorbuzier/instagram)

Kabar bahagia datang dari Deddy Corbuzier. Mantan pesulap yang kini menjadi YouTuber itu resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa.

Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadinya pada Senin, 6 Juni 2022. Deddy membagikan video saat melangsungkan ijab kabul dengan Sabrina.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ujar Deddy Corbuzier saat mengucapkan ijab kabul yang diunggah di akun Instagramnya.

Deddy dan Sabrina kemudian saling memakaian cincin di jari manis tangan masing-masing.

Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa

Dalam ijab kabul terlihat juga Gus Miftah dan AM Hendropriyono yang menjadi saksi dalam pernikahan itu. Gus Miftah pun didapuk untuk memberikan pesan nikah bagi Deddy Corbuzier dan Sabrina.

"Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Deddy Corbuzier.

Dalam video itu, terlihat pula kebersamaan Deddy Corbuzier bersama putranya, Azka. Serta kebersamaan Sabrina bersama anak angkat Deddy, Nada Tarina Putri sebelum acara ijab kabul.

Deddy Cirbuzier menikahi Sabrina setelah mereka berpacaran sekitar sembilan tahun. Ini pernikahan kedua bagi Deddy Corbuzier setelah pernihakan pertama dengan Kalina Oktarani kandas. 

Selamat buat Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait