Deddy Corbuzier Pinang Sabrina dengan Mas Kawin Ini

  • Arry
  • 7 Jun 2022 10:39
Deddy Corbuzier Akhirnya Nikahi Sabrina Chairunnisa(@mastercorbuzier/instagram)

Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Pernikahan digelar di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Senin, 6 Juni 2022.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," kata Deddy Corbuzier saat ijab kabul, seperti diunggah di akun Instagram pribadinya.

Pernikahan ini juga disaksikan Gus Miftah, AM Hendropriyono, dan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Gus Miftah pun didapuk untuk memberikan pesan nikah.

Mas kawin yang diberikan Deddy Corbuzier pun akhirnya terungkap. Deddy memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat, emas 66 gram, dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau kisaran Rp21.207,449.

Baca juga
Deddy Corbuzier Akhirnya Nikahi Sabrina Chairunnisa

Mas kawin itu ternyata menandakan tanggal pernikahan Deddy dan Sabrina. Yakni 6-6-2022.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina mengusung konsep modern. Deddy mengenakan jas dan kemeja putih. Sementara Sabrina mengenakan kebaya modern yang berwarna soft purple yang senada dengan warna jas Deddy.

Deddy Cirbuzier menikahi Sabrina setelah mereka berpacaran sekitar sembilan tahun. Ini menjadi pernikahan kedua bagi Deddy setelah pernikahan pertamanya bersama Kalina Oktarani kandas.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait