Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard Diajak Nikah Pria Arab Saudi

  • Arry
  • 6 Jun 2022 12:06
Artis Amber Heard(Michael Reynold/ap)

Artis Amber Heard mendapat tawaran menikah dengan pria Arab Saudi. Tawaran ini diajukan usai bintang film Aquaman itu kalah dalam persidangan dengan mantan suaminya, Johnny Depp, dalam kasus pencemaran nama baik.

Pria Arab Saudi itu mengirimkan voice note ke Amber. Rekaman suara itu kemudian diunggah Amber Heard di Instagram pribadinya.

"Amber, karena semua pintu tertutup untukmu, kamu tidak punya siapa-siapa selain aku untuk menjagamu. Saya perhatikan bahwa beberapa orang membenci dan menggertak Anda, oleh karena itu, saya memutuskan untuk menikahi Anda," kata pria tersebut dalam rekaman suara yang diterima Heard, seperti dikutip dari Gulf News.

"Semoga Allah memberkati kita berdua. Anda adalah berkah tetapi orang-orang tidak menghargai itu. Saya lebih baik dari orang tua itu," kata dia lagi.

Rekaman suara itu pun kemudian viral di media sosial. Bahkan sudah dibagikan ulang lebih dari 100 ribu kali.

Baca juga
Johnny Depp vs Amber Heard: Juri Perintahkan Keduanya Bayar Ganti Rugi

Amber Heard pada pekan lalu baru saja dinyatakan bersalah melakukan pencemaran nama baik mantan suaminya, Johnny Depp.

Juri pengadilan Virginia menyatakan Heard melakukan pencemaran nama baik dengan menuduh Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Juri pun menyatakan Amber Heard harus membayar ganti rugi ke Johnny Depp sebesar US$ 15 juta.

Tak hanya itu, juri juga menghukum Johnny Depp terkait komentar tim kuasa hukumnya terkait kasus Amber Heard. Johnny Depp diharuskan membayar ganti rugi US$ 2 juta ke mantan istrinya itu.

Amber Heard berencana mengajukan banding atas putusan itu.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait