Korban Pemukulan Pemobil Berplat RFH di Tol Gatot Subroto Anak Anggota DPR dari PDIP

  • Arry
  • 5 Jun 2022 16:20
Viral pemobil Nissan berplat RFH pukuli pengendara lain di Tol Gatot Subroto, Jakarta Selatan(@dashcam_owners_indonesia/instagram)

Aksi pemukulan oleh pengendara mobil Nissan berplat RFH di To Gatot Subroto, Jakarta Selatan, viral. Korban diketahui ternyata adalah anak dari anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Indah Kurnia.

Korban pengeroyokan di Tol Gatsu itu diketahui bernama Justin Frederick. Akibat dari pengeroyokan itu, dia mengalai luka di sejumlah bagian tubuhnya.

Saat ini kasus pemukulan itu sudah ditangani Polda Metro Jaya. Justin pun sudah melaporkan dua orang yang memukulinya di tepi ruas Tol Dalam Kota itu.

Perihal sosok korban, yakni Justin sebagai anak anggota DPR dari PDI Perjuangan diakui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

"Korban atas nama Justin Frederick, betul (anak politisi PDI-P Indah Kurnia)," ujar Zulpan.

Baca juga
Viral Pemobil Nissan Berplat RFH Pukuli Pengemudi di Tol Gatot Subroto

Indah Kurnia pun buka suara soal kasus pemukulan yang membuat anaknya menjadi korban. Dia tak percaya dengan aksi dari pengendara mobil Nissan berplat RFH itu.

"Saya sedih, kok ada orang sesadis itu. Anak tidak berdaya dipukul berdua. Dan kabur tanpa plat nopol. Untung ada yang menvideokan," kata Indah dikonfirmasi.

"Setiap warga bangsa untuk tidak boleh melakukan tindakan premanisme di jalan sewenang-wenang, ini negara Pancasila. Semua harus beradab," ujarnya.

Video pemukulan Justin viral di media sosial. Dalam video itu terlihat Justin sampai tersungkur dipukuli seorang pria berbaju merah. Justin sempat bangkit, namun dia kembali mendapatkan bogem mentah dari pelaku.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2022 sekitar pukul 12.40 WIB di ruas Tol Dalam Kota, dekat Gerbang Tol Tebet arah Cawang, Jakarta.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait