Deddy Corbuzier Ungkap Baru Nikahi Sabrina Usai 9 Tahun Pacaran

  • Arry
  • 9 Jun 2022 12:48
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah(@mastercorbuzier/instagram)

Deddy Corbuzier resmi menikahi Sabrina Chairunnisa. Pernikahan itu terkesan mendadak dan tertutup dari perhatian banyak orang.

Deddy dan Sabrina memutuskan menikah setelah mereka sembilan tahun berpacaran. YouTuber itu pun akhirnya buka suara soal pernikahannya yang tertutup itu.

Di akun Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier awalnya memperkenalkan identitas istrinya, Sabrina Chairunnisa.

"Born in 1992 Putri Indonesia 2011 S2 UPH Magister Ilmu Komunikasi Languae: Dutch, English, Indonesian Entrepreneurs Fun Fact: -I'm the first man she ever kissed. - she's Taken," kata Deddy Corbuzier dikutip dari akun Instagram pribadinya, Kamis, 9 Juni 2022.

Deddy juga mengungkapkan dalam pernikahan itu, dia hanya mengundang 50 orang saja. Bahkan tertutup dari media.

Baca juga
Deddy Corbuzier Akhirnya Nikahi Sabrina Chairunnisa

"Kami juga hanya mengundang 50 orang yang hanya merupakan saudara dan rekan bisnis.. Tertutup dari media dan bahkan sahabat sahabat kami.. Krn tuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH.. Bukan WAH... Love you all.. I'll be back to socmed soon. Oh.. Swipe left," ujarnya.

Deddy pun mengungkapkan alasannya baru menikahi Sabrina.

Alasan Deddy Corbuzier baru nikahi Sabrina Chairunnisa usai 9 tahun pacaran

"Kenapa baru nikah sekarang? Aku punya seorang anak yang butuh aku awasi sampai aku yakin kalau dia siap untuk menangani segalanya sendiri. Sampai dia siap. Hidupku didedikasikan untuknya," tulis Deddy Corbuzier.

Unggahan ini pun mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak juga yang terus memberikan ucapan selamat kepada Deddy dan Sabrina.

Baca juga
Deddy Corbuzier Pinang Sabrina dengan Mas Kawin Ini

Deddy Corbuzier dan Sabrina menikah pada Senin, 6 Juni 2022, di Hotel Fairmont, Jakarta.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," kata Deddy Corbuzier saat ijab kabul, seperti diunggah di akun Instagram pribadinya.

Pernikahan ini juga disaksikan Gus Miftah, AM Hendropriyono, dan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Gus Miftah pun didapuk untuk memberikan pesan nikah.

Mas kawin yang diberikan Deddy Corbuzier pun akhirnya terungkap. Deddy memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat, emas 66 gram, dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau kisaran Rp21.207,449.

Deddy Corbuzier menikahi Sabrina setelah mereka berpacaran sekitar sembilan tahun. Ini menjadi pernikahan kedua bagi Deddy setelah pernikahan pertamanya bersama Kalina Oktarani kandas.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait