Sebelum Meninggal Dunia, Rima Melati Alami Penyakit Dekubitus

  • Arry
  • 23 Jun 2022 16:57
Artis senior Rima Melati meninggal dunia(ist/ist)

Artis senior Rima Melati meninggal dunia. Artis bernama asli Marjolien Tambajong meninggal usai dirawat di RSPAD Jakarta, Kamis, 23 Juni 2022.

Rima Melati sempat masuk ICU pada akhir Mei 2022. Dia sempat dirawat di ICU salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Kondisi Rima Melati saat itu diungkapkan sahabatnya, Widyawati. Menurutnya, Rima Melati dirawat karena mengalami Dekubitus.

"Itu karena dekubitus. Jadi luka yang di belakang, yang biasanya kalau kita terlalu lama tidur itu yang membuat luka. Akhirnya itu jadi kemana-mana," kata Widyawati di kanal YouTube STARPRO Indonesia, pada Selasa 31 Mei 2022.

Baca juga
Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Widyawati pun mengungkapkan, dia selalu memantau kondisi istri mendiang Frans Tumbuan itu setiap hari. "Sudah, saya sudah dua kali setiap pagi saya pasti akan kontak anaknya menanyakan kondisinya," jelas Widya.

Namun, kini Rima Melati telah menghembuskan nafas terakhirnya. Dia meninggal dunia usai dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Kabar duka ini pun diungkapkan menantu Rima Melati, Marisa Tumbuan.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," tulis pesan dari Marisa Tumbuan.

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin," ujarnya.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait