Innalillahi... Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia

  • Arry
  • 22 Mei 2023 10:17
Aktor senior Muhammad Jueri Saptahadi alias Eeng Saptahadi meninggal dunia(ist/ist)

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Aktor senior Eeng Saptahadi meninggal dunia.

Kabar duka muncul dari ramainya pesan duka cita dari para pemain sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. Eeng Saptahadi adalah salah satu pemain dalam sinetron tersebut dan berperan sebagai Pak Asraf.

"Innalilahi wainnaillaihi Raji'un, Turut Berduka Cita Yang Sedalam Dalamnya Atas Meninggalnya Mas Eeng Saptahadi. Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima Oleh Allah SWT. Dan Semoga Beliau Ditempatka Diantara Orang - Orang Yang Beriman dan Beramal Shaleh ... Selamat Jalan Mas Eeng,, Kebaikan dan Ketulusan Hati Beliau Akan Selalu Di Ingat Selamanya di dalam hati. Semoga Beliau Sudah Tenang Disisi-Nya Dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis akun Instagram Ratu Dewi Imasy dikutip Senin, 22 Mei 2023.

Dari informasi yang dikumpulkan, Eeng Saptahadi atau yang memiliki nama asli Muhammad Jueri Saptahadi meninggal dunia di RS Primaya Bekasi barat pada Minggu, 21 Mei 2023 pukul 23.50 WIB.

Pesinetron lainnya, Alisia Rininta juga mengucapkan duka cita atas meninggalnya Eeng Saptahadi. Dalam sinetron itu, Alisia berperan sebagai Novia yang merupakan anak angkat dari Pak Asraf.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Om E'eng Papaku tersayang," tulis Alisia Rininta.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.. yaAllah mas Eeng selamat jalan ya mas, insyaAllah husnul khotimah... keluarga besar TCYK sangat kehilangan. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, mas Eeng orang baik.. Al-fatihah," tulis Baby Zelvia.

Artikel lainnya: Ramai Pemecatan Massal, Manajemen Toko Buku Gunung Agung Buka Suara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait