Keluarga Ceritakan Kronologi Marshanda Hilang Hingga Ditemukan: Awalnya Healing Trip

  • Arry
  • 28 Jun 2022 21:44
Artis Marshanda(@marshanda99/instagram)

Artis Marshanda sempat dikabarkan hilang saat berada di Los Angeles Amerika Serikat. Namun, pihak keluarga menegaskan, Caca tidak hilang.

Pihak keluarga menjelaskan kronolgi Marshanda dari sejak berangkat ke Los Angeles hingga ada kabar dia hilang.

Alyssa Ramadhani, adik Marshanda, menjelaskan, tujuan awal kakaknya pergi ke Los Angeles adalah untuk menyembuhkan penyakit mentalnya.

"Jadi tujuan awal Kak Marshanda ke USA dia mau healing trip, pernah lihat YouTube Kak Chacha tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip," ujar Alyssa Ramadhani dalam jumpa pers daring, Selasa, 28 Juni 2022.

"Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini tujuannya melakukan hal tersebut," lanjutnya.

Baca juga
Kronologi Hilangnya Marshanda di LA, Berawal dari Lupa Minum Obat

Menurut Alyssa, saat Marshanda dikabarkan hilang, mereka masih dapat berkomunikasi. Jika ada pihak yang tidak dapat menghubungi, bukan berarti Caca hilang.

"Kalau Kak Chacha tidak balas, itu bentuk privasi. Memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," terangnya.

"Kak Chacha itu hanya manusia biasa. Kita pasti ada waktu butuh menyendiri, ada waktu yang kita itu butuh dikasih space dan support, dan kasih sayang. Itu yang kita berikan ke Kak Chacha," paparnya.

"Melihat respons teman-teman di media sosial Marshanda dilindungi. Saya bersyukur sekali sebagai penduduk Indonesia dengan KJRI LA dan sangat berperan di situasi seperti ini. Atas support dan perhatian saya ucapkan terima kasih," kata Yanti Sofyan, ibunda Marshanda.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait