Ibu dan Adik Ayu Anjani Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 29 Jun 2022 20:51
Artis Ayu Anjani(@real.ayuanjani/instagram)

Kabar duka menimpa artis Ayu Anjani. Ibu dan adiknya, menjadi korban dalam kecelakaan kapal wisata di Labuan Bajo.

Kabar duka ini disampaikan langsung Ayu Anjani melalui unggahan di Story Instagram. Dia juga mengunggah ulang kenang-kenangan dirinya saat bersama ibu dan adiknya itu.

"Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai," tulis Ayu Anjani dikutip Newscast.id, Rabu, 29 Juni 2022.

"Ayu bersyukur mama sudah melihat anak-anak Ayu walau nggak lama, untung kemarin kita jalan-jalan terus ya ma. Tapi mama tenang aja, Ayu akan sukses seperti yang mama minta, papa juga akan hidup enak dengan adik-adik yang lain, mama tenang aja," lanjutnya.

"Terima kasih mama sudah melahirkan Ayu, meskipun kita beda pendapat, tapi mama tau kan sesayang apa Ayu sama keluarga. Ma, sekali lagi maafin Ayu, i love to heaven and back,"

    Unggahan Ayu Anjani soal ibu dan adiknya yang jadi korban kapal tenggelam di Labuan Bajo
Unggahan Ayu Anjani soal ibu dan adiknya yang jadi korban kapal tenggelam di Labuan Bajo (@real.ayuanjani / Instagram)


"Gue pikir kan gue ke Bajo nyamperin kalian, tapi lo kenapa tripnya kejauhan," tulis Ayu Anjani sembari mengunggah foto adiknya.

"Ca, gue udah kangen banget sumpah. Lu tega banget ninggalin gue. Gue belum bisa bahagiain lu, tapi nazar gue, dalam tiap sujud gue, selalu ada nama lu dan mama. Malaikat surga gue," tulis Ayu. "Maafin gue ya Ca, gue belum becus jadi kakak."

"Dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih banyak atas segala doa kalian, kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WA maupun DM, kerabat saya dan suami juga," tulis Ayu Anjani.

"Mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu karena masih harus mengurus semuanya kemarin. Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi. Tapi alhamdulillah banyak banget yang sayang sama Mama dan Ica," tulis Ayu Anjani.


Kronologi Kapal Wisata tenggelam di Labuan Bajo

Sebuah kapal wisata tenggelam di wilayah Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Selasa 28 Juni pagi. Dua wisatawan ditemukan meninggal dunia dalam peristiwa itu.

"Korban ada tiga, dua meninggal dan seorang luka berat. Kejadian terjadi pada pukul 05.00 Wita," kata Kepala POS SAR Labuan Bajo, Edi, di Dermaga Nusantara Labuan Bajo.

Korban pertama yang meninggal diketahui memiliki identitas Jamiatun Widaningsih, berusia 53 tahun. Dia ditemukan pukul 06.00 Wita.

Sementara korban meninggal kedua diketahui bernama Annisa Fitriani, berusia 22 tahun. Dia ditemukan pada pukul 10.00 Wita di dalam kabin.

Kapal wisata KLM Tiana Liveaboard itu diketahui terbalik pada pukul 05.00 Wita akibat angin kencang. Saat itu kapal memuat 15 orang.

"Detailnya belum karena masih crowded," kata Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Labuan Bajo Hasan Sadili.

 

Baca juga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait