Raffi Ngamuk ke Gading Marten Persik Main Serius, Ronaldinho Ngambek Tak Mau Main

  • Arry
  • 29 Jun 2022 17:47
Ronaldinho Tampil Perkuat RANS Nusantara Kontra Persik, Klub Raffi Ahmad(ist/ist)

Bos RANS Nusantara FC Raffi Ahmad ternyata sempat marah-marah ke Presiden Persik Kediri, Gading Marten, saat Trofeo Ronaldinho. Sebab, Persik tampil sangat serius dan menyebabkan Ronaldinho ngambek tak mau lagi melanjutkan pertandingan.

Trofeo Ronaldinho digelar pada Ahad, 26 Juni 2022, di Stadion Kanjuruhan, Malang. Ada tiga tim yang mengikuti turnamen mini itu yakni RANS Nusantara FC, Persik Kediri, dan Arema FC.

Pertandingan pertama menampilkan RANS Nusantara FC vs Persik Kediri. Ronaldinho yang dihadirkan Raffi Ahmad, tampil sebagai starter dalam pertandingan ini.

Pertandingan yang diharapkan berlangsung santai dan menghibur ternyata sebaliknya. Persik tak memberikan kesempatan bagi Ronaldinho untuk menunjukkan sihir Jogo Bonito ala sepakbola Brasil.

Baca juga
Bos RANS Nusantara: Harusnya Pertandingan Ronaldinho Fun, tapi Jadi Adu Kungfu

Legenda Barcelona dan AC Milan itu pun hanya sedikit sekali mengolah si kulit bundar.

Selain itu, pertandingan ini juga sangat serius. Hal ini terlihat dari banyaknya pelanggarran yang terjadi dalam pertandingan tersebut.

Duel RANS vs Persik pun berakhir 0-0. Dan Persik menang 4-2 lewat adu penalti. Ronaldinho pun bahkan tak mengambil satu pun tendangan penalti tersebut.

Namun, pada pertandingan kedua saat RANS Nusantara melawan Arema FC, Ronaldinho tidak tampil lagi di lapangan.

Baca juga
Ronaldinho Cuma Main 30 Menit Bela RANS Nusantara, Raffi Ahmad: Asuransinya Mahal

Usut punya usut, Raffi Ahmad ternyata sempat mengamuk ke rekannya, Gading Marten, selaku Presiden Persik Kediri. Hal tersebut terlihat dalam tayangan di Kanal YouTube RANS Entertainment.

"Ini main beneran nih. Udah dibilangin Harusnya main pura-pura," ujar Raffi menunjuk Gading seperti terlihat dalam kanal YouTube RANS, dikutip Rabu, 29 Juni 2022.

Baca juga
Ronaldinho Tampil Perkuat RANS Nusantara Kontra Persik, Klub Raffi Ahmad Kalah

Gading ternyata tidak mau disalahkan. Menurutnya, dia sudah memberikan instruksi kepada pemainnya untuk bermain santai. Bahkan, Gading menyatakan Raffi juga sempat masuk ke ruang ganti Persik untuk memberikan instruksi serupa.

"Kan udah tadi, lu masuk juga ke room gua,"sahut Gading.

"Ronaldinho sampe gak mau main lagi loh. Takut cedera," kesal Raffi Ahmad.

Pada potongan video lainnya, terlihat Ronaldinho hanya berdiri di lorong menuju ruang ganti pemain. Dia hanya melihat pertandingan dari lorong itu.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait