Bos RANS Nusantara: Harusnya Pertandingan Ronaldinho Fun, tapi Jadi Adu Kungfu

  • Arry
  • 28 Jun 2022 12:57
Ronaldinho Tampil Perkuat RANS Nusantara Kontra Persik, Klub Raffi Ahmad (@ransentertainment/youtube)

Penampilan Ronaldinho saat mmebela RANS Nusantara di Trofeo Ronaldinho mendapat sorotan. Sebab, pertandingan yang harusnya santai dan menyenangkan, malah berlangsung sangat serius.

Ronaldinho hanya membela RANS saat melawan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Ahad, 26 Juni 2022. Legenda Brasil itu absen saat RANS melawan Arema FC.

Saat bertanding melawan Persik, peran Ronaldinho sangat minim. Mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu pun tercatat hanya empat kali mengolah bola. Dia juga hanya dua kali memberikan operan ke kawannya.

Laga yang harusnya menghibur dengan kehadiran Ronaldinho itu pun harus berakhir tanpa gol.

Baca juga
Ronaldinho Tampil Perkuat RANS Nusantara Kontra Persik, Klub Raffi Ahmad Kalah

Rudy Salim, bos RANS Nusantara FC yang juga sebagai pihak yang mendatangkan Ronaldinho, buka suara soal pertandingan yang berlangsung sangat serius. Menurutnya, ada salah paham dengan tim lain.

"Makanya, kemarin itu saya salah briefing. Saya bilang ini fun game ternyata 'di sebelah' mungkin anggapnya adu kungfu. Jadi salah paham kayaknya serius banget kemarin sudah kayak Liga Champions," kata Rudy di Jakarta, Senin, 27 Juni 2022.

"Padahal kalau fun game kan bisa oper dia dan kita bisa lihat keahlian Ronaldinho. Jadinya cuma dapat passing lima atau enam kali," ujar Rudy.

Baca juga
Ronaldinho Cuma Main 30 Menit Bela RANS Nusantara, Raffi Ahmad: Asuransinya Mahal

"Tapi luar biasa [Ronaldinho] punya passing akurat. Dia bisa lihat teman-temannya berlari ke arah mana," kata Rudy.

Sementara itu bos RANS Nusantara FC lainnya, Raffi Ahmad, menjelaskan alasan Ronaldinho hanya tampil di satu pertandingan saja.

"Jadi, dia itu mau main di awal sama di akhir, 10-15 menit dan 10-15 menit," kata Raffi.

"Karena dia sudah didorong 30 menit awal katanya, 'Saya capek'. Harusnya dia terakhir main memang, cuma dia bilang, 'Saya takut, saya sudah lama tidak main'," ujarnya

"Takutnya kalau cedera, entar asuransinya mahal saya bingung nanti gimana," ujarnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait