Rara Pawang Hujan MotoGP Tiba-tiba Hadiri Pemakaman Eril, Ini Alasannya

  • Arry
  • 13 Jun 2022 13:22
Aksi Pawang hujan Rara Isti Wulandari di Sirkuit Mandalika(dornasport/instagram)

Rara Istianti Wulandari, pawang hujan saat MotoGP Mandalika, tiba-tiba menghadiri prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang pada saat pemakaman Eril. Dia pun mengaku ingin membantu agar cuaca saat pemakaman Eril berlangsung lancar.

"Saya tadi pojokan, sudah melihat langit gelap, jadi secara agama islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus beliau (Sekda) yang bacain Alfatihah dan Alikhlas," kata Rara di wilayah pemakaman, Senin, 13 Juni 2022.

Baca juga
Hujan Deras Guyur Sirkuit Jelang MotoGP Mandalika, Pawang Hujan Disorot

Rara datang dengan mengenakan kaus berwarna hitam, celana hitam, dan bandana putih di kepalanya. Dia kemudian berdiri di belakang tenda tamu undangan.

"Hari ini aku pakai baju hitam dan bandana putih, hitam dan putih ini sudah biasa, hanya saja ada misi dan visi khusus untuk kedamaian Indonesia," ucapnya.

Jenazah Eril saat ini sudah dimakamkan di Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sang ayah, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, menjadi orang pertama yang meletakkan tanah di liang lahad Eril.

Lihat video kedatangan Rara pawang hujan saat MotoGP Mandalika di bawah ini:

Saat Rara pawang hujan datangi pemakaman Eril

Artikel lainnya

 

Berita Terkait