MotoGP Mandalika 2023: Panitia Tak Lagi Gunakan Jasa Mbak Rara Jadi Pawang Hujan

  • Arry
  • 11 Okt 2023 19:52
Aksi Pawang hujan Rara Isti Wulandari di Sirkuit Mandalika(dornasport/instagram)

MotoGP Mandalika 2023 bakal digelar akhir pekan ini. Panitia memastikan tidak akan lagi menggunakan jasa Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara sebagai pawang hujan.

Hal tersebut diungkapkan langsung Mbak Rara. Menurutnya, tak ada ikatan kerjasama antara dirinya dengan panitia MotoGP Mandalika 2023.

"Kalau MotoGP tahun ini katanya tidak memakai jasa pawang hujan, jadi aku sih sebagai fans MotoGP, ikut doa saja, mudah-mudahan sukses, amin," kata Mbak Rara di Jakarta, Selasa, 10 Oktober.

"Aku kan ada agenda nonton sepak bola tanggal 12 [Oktober], tanggal 13 [Oktober] aku mau ada kegiatan bersyukur, karena sempat memanggil hujan buat Bromo," ujarnya.

Baca juga
Hujan Deras Guyur Sirkuit Jelang MotoGP Mandalika, Aksi Pawang Hujan Disorot

"Jadi bulan kemarin itu, Rara tanggal 13 dan 14, terutama 14 bulan September itu jarak jauh koordinasi dengan teman-teman yang di Bromo, jadi untuk tanggal 12, 13 [Oktober] masih ada kegiatan," jelasnya.

Nama Mbak Rara mencuat saat pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022. Saat itu sebelum balapan berlangsung, hujan deras mengguyur kawasan sirkuit. Bahkan sempat petir menyambar lintasan sirkuit.

Baca juga
Ngaku Punya Remote Langit, Begini Penjelasan Rara Si Pawang Hujan MotoGP Mandalika

Di tengah para pembalap menunggu hujan reda, muncul sosok Mbak Rara di area paddock. Dia tampak melakukan ritual untuk menghentikan hujan di Mandalika.

Aksi ini menarik perhatian dari para pembalap hingga penggemar MotoGP dunia.

Artikel lainnya: Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait