Ngaku Punya Remote Langit, Begini Penjelasan Rara Si Pawang Hujan MotoGP Mandalika

  • Arry
  • 26 Mar 2022 17:08
Aksi Pawang hujan Rara Isti Wulandari di Sirkuit Mandalika(dornasport/instagram)

Rara Isti Wulandari, sosok pawang hujan saat MotoGP Mandalika, mengakui memiliki remote langit. Hal itu yang membuat dirinya mampu mengendalikan langit menurunkan atau mengusir hujan.

Pengakuan itu disampaikan saat menjadi tamu dalam acara Podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast itu, Rara menjelaskan soal kemampuannya dalam mengendalikan hujan.

“Langit itu atas izin Tuhan milik Rara. Di langit itu terisi teman-teman Rara, para pekerja, para pembalap, pokoknya pemerintah,” kata Rara, dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Sabtu, 26 Maret 2022.

“Langit itu ada AC besar itu remotenya di Rara,” lanjut Rara.

Baca Juga
Deddy Cobuzier Kaget Lihat Agama Rara Sang Pawang Hujan di KTP

Rara menjelaskan, sebelum bertugas, dia biasanya melakukan meditasi untuk membuat langit agar berada di bawah kendalinya.

“Pawang hujan itu meditasi di alam semesta. Dia menjadi WiFi energi bagi siapa saja yang berharap event berjalan bagus. Password-nya adalah kasih sayang,” ujarnya.

Meski demikian, Rara mengakui, dirinya tidak dapat bekerja maksimal jika harus bekerja sama dengan pawang hujan lain dalam acara yang sama. Sebab, jika ada dua pawang hujan di acara yang sama, bisa merusak konsentrasinya.

Baca Juga
Heboh Aksi Mbak Rara, BMKG: Hujan Berhenti Bukan Hasil Kerja Pawang, tapi Durasi

Aksi Rara viral saat perhelatan MotoGP Mandalika pada Minggu, 20 Maret 2022. Saat itu hujan yang tengah mengguyur Sirkuit Mandalika berangsur berhenti usai dia beraksi.

BMKG menyatakan, berhentinya hujan lantaran sudah sesuai dengan durasi yang diperkirakan. Sehingga tidak ada kaitannya dengan aktivitas pawang hujan.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait