Deddy Cobuzier Kaget Lihat Agama Rara Sang Pawang Hujan di KTP

  • Arry
  • 25 Mar 2022 19:00
Pawang hujan Rara Isti Wulandari saat berada di Podcast Deddy Corbuzier(@deddycorbuzier/youtube)

Rara Isti Wulandari, pawang hujang di gelaran MotoGP Mandalika, masih menjadi perbincangan publik. Aksinya saat perhelatan balap kuda besi pada Minggu, 20 Maret 2022, menarik perhatian semua kalangan.

Aksi Rara itu juga menuai banyak pro dan kontra. Ada yang menyatakan aksi tersebut sebagai bagian dari tradisi masyarakat. Ada pula pihak yang menyatakan aksi tersebut menjurus prilaku musyrik.

Usai bertugas di Sirkuit Mandalika, Rara diundang hadir dalam Podcast Deddy Corbuzier. Dalam acara itu, Rara menguak agama yang dia anut.

Baca Juga
Digaji Seratusan Juta Rupiah, Rara Pawang Hujan MotoGP Ditodong Bayar Pajak

Kepada Deddy Corbuzier Rara memberikan KTP miliknya dan meminta si pemilik acara untuk mengungkapkan agama yang dia anut. Saat menerima KTP Rara, Deddy kaget melihat kolom agamanya.

"Saya tidak mau nyebutin apa agamanya Mbak Rara, biar menjadi misteri," kata Deddy Corbuzier dikutip Newscast.id dari YouTube, Jumat, 25 Maret 2022.

Baca Juga
Ini Gaji Rara Jadi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika 2022

"Tapi ngagetin sih begitu lihat apa agamanya," ujarnya.

Rara mengakui, agama yang dia anut out of the box alias tidak terduga. Deddy pun menambahkan, keyakinan tersebut bila diungkap ke publik akan membuat ribut netizen yang memang kerap memperdebatkan agama orang lain.

Deddy juga mengungkapkan, berdasarkan KTP yang dimiliki, Rara memiliki pekerjaan sebagai pekerja swasta. "Pekerjaannya swasta," kata Rara.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait