Hujan Deras Guyur Sirkuit Jelang MotoGP Mandalika, Pawang Hujan Disorot

  • Arry
  • 20 Mar 2022 14:45
Aksi Pawang hujan Rara Isti Wulandari di Sirkuit Mandalika(ist/ist)

Hujan deras mengguyur Sirkuit Mandalika. Gelaran MotoGP Mandalika 2022 pun harus ditunda hingga pukul 16.00 Wita atau 15.00 WIB.

Hujan deras ini mulai mengguyur Sirkuit Mandalika satu jam sebelum balapan dimulai pada pukul 15.00 Wita. Pihak penyelenggara pun sempat memangkas jumlah lap yang harus dilahap para pembalap dari 27 menjadi 20 putaran saja.

Penundaan ini pun membuat penonton yang memadati Sirkuit Mandalika menggaungkan nama pawang hujan yang viral, Rara. Selain itu, netizen juga ribut di media sosial menyebut pawang.

Pawang hujan yang dimaksud adalah Rara Isti Wulandari. Aksinya viral sejak Jumat 18 Maret 2022. Kehadiran Rara ini atas perintah dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam tayangan yang disiarkan Trans7, terlihat aksi Rara mencoba untuk menghentikan hujan. Dia bahkan berkeliling di depan paddock pembalap MotoGP dengan membawa sebuah kendi berwarna emas.

Sebelum bertugas di MotoGP Mandalika, Rara pernah ditugaskan Erick Thohir untuk menjadi pawang di pembukaan Asian Games 2018.

Bagaimana aksi Rara, lihat videonya di bawah ini:

Aksi pawang hujan bernama Rara di Sirkuit Mandalika

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait