Ronaldinho Cuma Main 30 Menit Bela RANS Nusantara, Raffi Ahmad: Asuransinya Mahal

  • Arry
  • 27 Jun 2022 11:04
Ronaldinho Tampil Perkuat RANS Nusantara Kontra Persik, Klub Raffi Ahmad (@ransentertainment/youtube)

Ronaldinho akhirnya merumput di Indonesia. Legenda Brasil itu memperkuat RANS Nusantara di ajang Trofeo Ronaldinho. Namun, mantan pemain Barcelona hingga AC Milan itu hanya tampil selama 30 menit. Apa alasannya?

Ronaldinho tampil sebagai starter saat RANS Nusantara vs Persik Kediri yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad, 26 Juni 2022. Namun, Ronaldinho absen saat RANS bertanding melawang Arema FC.

Saat melawan Persik Kediri, Ronaldinho jarang memegang bola. Namun, saat dia memainkan si kulit bundar, membuat riuh publik Kanjuruhan.

Pertandingan yang hanya berlangsung 30 menit itu berakhir dengan skor 0-0. Dan saat adu penalti, RANS Nusantara kalah 2-4 dari Persik Kediri. Ronaldinho tak hadir sebagai algojo RANS.

Baca juga
Ronaldinho Tampil Perkuat RANS Nusantara Kontra Persik, Klub Raffi Ahmad Kalah

Saat pertandingan kedua melawan Arema FC, Ronaldinho absen. Namun, hal ini ternyata di luar dari skenario yang sudah disiapkan.

Raffi Ahmad, selaku pemilik RANS Nusantara, sekaligus pihak yang mendatangkan Ronaldinho menjelaskan alasan absennya pemain terbaik dunia 2005 itu.

Menurutnya, Ronaldinho seharusnya tampil dalam dua pertandingan RANS Nusantara. Masing-masing tampil dalam durasi 10-15 menit.

Baca juga
VIDEO Arthur Irawan Pamer Penalti Panenka di Depan Ronaldinho

Namun, skenario itu batal. Sebab, Ronaldinho ternyata bermain 30 menit saat RANS melawan Persik Kediri.

"Dia direncanakan bermain sekitar 10 menit atau 15 menit," kata Raffi Ahmad selepas pertandingan.

"Tetapi, ternyata dia bermain 30 menit saat RANS Nusantara FC melawan Persik Kediri."

"Awalnya dia itu mau main di laga awal RANS Nusantara FC versus Persik dan pertandingan terakhir RANS Nusantara FC kontra Arema FC. Jadi, laga pertama 10 menit hingga 15 menit dan laga kedua 10 menit sampai 15 menit."

"Akan tetapi karena dia didorong main 30 menit di pertandingan pertama, dia mengaku capek," sambung Raffi.

"Seharusnya dia bermain dalam laga terakhir RANS Nusantara FC. Namun, dia takut dan mengaku sudah tidak lama bermain," kata Raffi.

"Takutnya kalau dia cedera, asuransinya mahal, saya bingung," ucap Raffi Ahmad sembari tertawa.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait