VIDEO Arthur Irawan Pamer Penalti Panenka di Depan Ronaldinho

  • Arry
  • 27 Jun 2022 06:06
Selebrasi Arthur Irawan usai melakukan tendangan panenka di hadapan Ronaldinho dalam laga RANS Nusantara vs Persik Kediri(ist/ist)

Arthur Irawan menjadi bahan perbincangan masyarakat. Kapten Persik Kediri itu mendapat sorotan saat timnya mengalahkan RANS Nusantara FC yang diperkuat legenda Brasil, Ronaldinho.

Duel RANS Nusantara vs Persik Kediri digelar dalam rangka Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad, 26 Juni 2022 malam. RANS yang diperkuat Ronaldinho kalah 2-4 dalam adu penalti kontra Persik.

Pada duel ini, Ronaldinho jarang memperlihatkan skillnya. Sebab, pertandingan bertajuk eksebisi ini justru berlangsung sengit. Namun, ketika mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu memegang bola, dia seperti menyihir publik Kanjuruhan dengan umpan-umpan ajaibnya.

Meski demikian, umpan-umpan ciamik Ronaldinho gagal dimanfaatkan rekannya di RANS.

Baca juga
Ronaldinho Tampil Perkuat RANS Nusantara Kontra Persik, Klub Raffi Ahmad Kalah

Di penghujung pertandingan, Arthur Irawan sempat merobek jala gawang RANS Nusantara. Namun, gol itu dianulir wasit lantaran offside.

Pertandingan yang berlangsung 30 menit itu berakhir dengan skor 0-0 dan harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Pada babak adu penalti, empat algojo Persik berhasil menuntaskan tugasnya. Sementara RANS hanya mencetak dua gol.

    Ronaldinho bersama Arthur Irawan sebelum tampil di laga RANS Nusantara vs Persik Kediri

Meski demikian, babak adu penalti ini menjadi ajang bagi Arthur Irawan memamerkan aksi tendangan panenka. Usai melaksanakan tugasnya, Arthur pun merayakan golnya dengan melakukan selebrasi layaknya Ronaldinho.

Aksi ini pun menjadi bahan perbincangan publik. Penasaran lihat tendangan panenka ala Arthur Irawan, tonnton di bawah ini:

Tendangan panenka ala Arrhur Irawan saat melawan Ronaldinho

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait