Heboh Aksi Ibu Butuh Ganja Medis Untuk Anaknya yang Sakit Lumpuh Otak Saat CFD

  • Arry
  • 26 Jun 2022 18:52
Aksi Ibu Santi saat CFD membutuhkan ganja medis untuk anaknya(@andienaisyah/twitter)

Aksi seorang ibu yang membutuhkan ganja medis di tengah car free day atau CFD menarik perhatian publik. Sang ibu terlihat membawa poster besar dan juga anaknya yang berada di atas kereta dorong.

Aksi ibu ini awalnya viral dari akun Twitter Andien, @andienaisyah. Dalam akunnya, Andien mengunggah sejumlah aksi ibu tersebut di arena CFD.

"Tadi di CFD, ketemu seorang Ibu yang lagi brg anaknya (sepertinya ABK) bawa poster yang menurutku berani banget .. Pas aku deketin beliau nangis ..," cuit Andien di akun Twitternya, dikutip Ahad, 26 Juni 2022.

"Btw ini surat yang dibawa ama Ibu Santi yang ditaruh dibawah stroller Pika..," cuit Andien sambil mengunggah foto surat si ibu.

    Surat ibu butuh ganja medis untuk anaknya yang sakit

"Good luck bu, semoga Tuhan mudahkan usahamu dan Pika bisa cepat dapat terapi yang dibutuhkannya," ujar Andien.

"Ternyata namanya Ibu Santi. Anaknya, Pika, mengidap Cerebral Palsy. Kondisi kelainan otak yg sulit diobati, dan treatment yang paling efektifnya pake terapi minyak biji ganja/CBD oil," cuit Andien.

"Katanya Ibu Santi dan Pika mau jalan ke MK :’) mau kirim surat bertepatan dengan Hari Anti Narkotika Internasional," lanjut cuitan Andien.

Aksi ibu butuh ganja medis untuk anaknya yang alami lumpuh otak

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait