Ronaldinho Tampil Perkuat RANS Nusantara Kontra Persik, Klub Raffi Ahmad Kalah

  • Arry
  • 26 Jun 2022 23:05
Ronaldinho bersama Arthur Irawan sebelum tampil di laga RANS Nusantara vs Persik Kediri(@persikfckediri/twitter)

Ronaldinho tampil membela RANS Nusantara FC berduel melawan Persik Kediri. Namun, kehadiran legenda Brasil itu tak mampu membawa klub Raffi Ahmad menuai kemenangan.

Duel RANS Nusantara vs Persik Kediri terjadi dalam ajang Trofeo Ronaldinho. Pertandingan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad, 26 Juni 2022 malam WIB.

Ronaldinho yang mengenakan nomor punggung 10, tampil membela RANS Nusantara sejak menit pertama.

Beberapa aksi Ronaldinho memukau publik Kanjuruhan. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu juga memeragakan operan-operan ajaibnya. Tak lupa Ronaldinho memberikan senyum khasnya selama pertandingan.

Baca juga
Ronaldinho Gabung RANS Cilegon, Segini Gaji yang Harus Dibayar Raffi Ahmad

Namun sayang beberapa peluang yang dihasilkan Ronaldinho gagal dimanfaatkan pemain-pemain RANS.

Sementara itu, Persik yang lebih menguasai pertandingan, sempat membobol gawang RANS di menit ke-30. Namun gol dari Arthur Irawan itu dianulir wasit lantaran offside.

Pertandingan eksebisi yang hanya berlangsung 30 menit ini berakhir dengan skor kacamata. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti.

Di babak adu penalti, Persik Kediri berhasil empat kali membobol gawang RANS. Sementara dua penendang RANS yakni Cristian Gonzales dan Syamsir Alam gagal menuntaskan tugasnya.

Persik Kediri akhirnya menang 4-2. Persik meraih dua poin kemenangan.

Pada pertandingan selanjutnya, Persik akan melawan Arema FC. Dan di pertandingan terakhir Arema menantang RANS Nusantara FC.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait