Ronaldinho Gabung RANS Cilegon, Segini Gaji yang Harus Dibayar Raffi Ahmad

  • Arry
  • 29 Mar 2022 22:58
Legenda Brasil, Barcelona, dan AC Milan Ronaldinho(barcelona/fcbarcelona.com)

Legenda Brasil dan Barcelona, Ronaldinho, bergabung ke RANS Cilegon FC. Pemain berusia 42 tahun itu diproyekskan akan memperkuat klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu dalam sebuah turnamen mini jelang Liga 1.

Jika Ronaldinho akan merapat, berapa gaji yang harus dibayar Raffi Ahmad untuk mantan pemain AC Milan itu?

Sebelum merapat ke RANS Cilegon, Ronaldinho pernah dirumorkan bergabung dengan klub Malaysia, Perak FC, pada 2018. Perak FC menyatakan, bayaran sebesar itu pantas diterima oleh Ronaldinho saat itu.

"Gaji untuk Ronaldinho berada di kisaran 618 ribu Ringgit Malaysia (sekitar Rp2,2 Miliar) per bulan, dan saya rasa meski sudah berusia 40 tahun, angka itu pantas untuk reputasi yang dimilikinya," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Media Bharian, kala itu.

Baca Juga
Raffi Ahmad Pastikan RANS Cilegon Rekrut Legenda Brasil Ronaldinho

Meski demikian, angka tersebut masih perkiraan saja. Belum diketahui gaji yang bakal diterima Ronaldinho di RANS Cilegon FC.

Nantinya, Ronaldinho diproyeksikan memperkuat RANS Cilegon FC untuk mengikuti turnamen mini yang diikuti Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Menurut Raffi Ahmad, Ronaldinho akan mendarat ke Indonesia pada Juni 2022.

"Ronaldinho akan datang Juni, dia seminggu di sini. Akan ada dua kota Jakarta dan Bali. Tanggal pastinya nanti kami koordinasi sama Menpora (Zainudin Amali) dan PSSI," kata Raffi Ahmad, Selasa, 29 Maret 2022.

"Kenapa Juni hadirnya karena Liga 1 nanti rencananya Juli. Insya Allah nanti ini menjadi pembukaan endemi mudah-mudahan, bisa berjalan lancar," sambungnya.

 

Baca juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait