Uang Nasabah Raib Rp135 Juta, BCA Ganti 100 Persen?

  • Arry
  • 28 Mar 2022 18:06
Bank Central Asia (BCA)(bca/twitter)

Nasabah bernama Hebibie Agus Kurnia mengaku rekeningnya di BCA sebesar Rp135 juta raib. Uang ratusan juta rupiah itu hilang dalam waktu satu hari.

Keluhan itu diungkapkan Hebibie di akun media sosialnya. Menurutnya, tabungannya di BCA mulai dibobol pada Minggu, 27 Maret 2022 pukul 01.00 WIB.

Penarikan dilakukan di sebuah ATM di Surabaya, Jawa Timur. Padahal, menurutnya, saat itu dirinya dan kartu ATM tersebut berada di bandung, Jawa Barat.

Baca Juga
M-Banking BCA Error, BCA Minta Maaf

"Gua baru sadar kalo isi rekening tabungan gua pribadi dibobol sama orang ga bertanggung jawab. Dan gua engga pernah nyangka, justru ini di rekening @goodlifebca," kata Hebibie seperti dikutip dari akun Twitter-nya, Senin, 28 Maret 2022.

Hebibie menjelaskan, pelaku pertama kali menarik Rp10 juta dari rekeningnya. Kemudian, ada transaksi senilai Rp100 juta. Setelah itu, ada transfer sebesar Rp25 juta ke sesama BCA dan Maybank.

"Tertera juga nama penerimanya," cuitnya.

Nasabah BCA kehilangan Rp135 juta di rekeningnya

Dalam unggahannya itu, dia juga melampirkan bukti tangkapan layar transaksi di rekeningnya. Semua bukti itu sudah dikirimkan ke BCA.


Selanjutnya Tanggapan BCA >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait