M-Banking BCA Error, BCA Minta Maaf

  • Arry
  • 2 Mar 2022 21:39
M-Banking BCA(bca/bca.co.id)

M-Banking BCA error. Para pengguna mengeluhkan tidak bisa menggunakan layanan mobile banking BCA tersebut pada Rabu, 2 Maret 2022. BCA akhirnya meminta maaf karena M-Banking error.

"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas kendala yang terjadi," kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera Haryn, dalam keterangan tertulisnya.

Hera menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan proses pemulihan dan perbaikan aplikasi M-Banking BCA.

"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah," papar Hera.

Baca Juga
Mobile Banking BCA Error, Ada Apa?

hera menjelaskan, apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888.

Selain itu, nasabah jugua dapat menghubungi layanan WA Halo BCA di 0811 1500 998, layanan media sosial Twitter @halobca, ataupun webchat via www.bca.co.id.

Layanan M-Banking BCA error diketahui sejak sore hari. "Sementara transaksi tak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi," tulis notifikasi BCA.

"Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu," tulis notifikasi BCA uai login ke M-Banking BCA.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait