Mobile Banking BCA Error, Ada Apa?

  • Arry
  • 2 Mar 2022 17:59
Bank Central Asia (BCA)(bca/twitter)

Layanan mobile banking BCA alias M-Banking BCA error. Para pengguna layanan M-Banking BCA mengeluhkan tidak dapat menggunakan layanan tersebut.

Warganet pun kini teriak tidak dapat menggunakan layanan M-Banking BCA. "Sementara transaksi tak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi," tulis notifikasi BCA pada Rabu, 2 Maret 2022.

Hingga pukul 17.55 WIB, layanan M-Banking BCA pun masih error.

"Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu," tulis notifikasi BCA.

M-Banking BCA Error

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera Haryn, menyatakan saat ini BCA terus mengupayakan perbaikan sistem aplikasi M-Banking BCA.

"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah," kata Hera dalam keterangannya.

Jika ada nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888.

Contact center juga bisa dihubungi lewat layanan WA Halo BCA 0811 1500 998, layanan media sosial Twitter @halobca, ataupun webchat viawww.bca.co.id.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait