Berbekal Pukuli Pohon Pisang, Paris Salam dari Binjai Kalahkan Juara Muay Thai PON

  • Arry
  • 28 Feb 2022 13:22
Paris Fernandes Salam dari Binjai sukses mengalahkan peraih medali emas Muay Thai PON XX Papua Jekson Karmela(ist/ist)

Paris Fernandes kembali membuat sensasi. Sosok itu viral dengan jargon 'Salam dari Binjai' sambil memukuli pohon pisang.

Nama Paris Fernandes kini kembali mencuat usai menumbangkan peraiih medali emas Muay Thai PON XX Papua, Jekson Karmela. Paris menang angka atas Jekson Karmela.

Pertarungan Paris Fernandes melawan Jekson Karmela digelar di arena tinju Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Minggu, 27 Februari 2022. Paris menang angka atas Jekson dengan skor 38-38, 38-39, dan 39-37.

"Kemenangan ini untuk orang tuaku di Binjai terima kasih untuk pak Steve dan pelatihku serta istriku tercinta, satu lagi bang Indra (Indra Kenz) yang gak ada di sini tapi semangatnya ada di sini, semuanya ini dari Allah, Salam dari Binjai," ungkap Paris Fernandes.

Pertemuan Paris Fernandes dan Jekson di ring tinju ini berawal dari tantangan yang dilayangkan di media sosial. Warganet kemudian memanasi tantangan tersebut. Dan akhirnya pertarungan keduanya digelar oleh Hotman Paris Hutapea selaku pemilik Holywings.

Paris Fernandes mencuat saat video viral Salam dari Binjai sambil memukuli pohon pisang


Siapa Paris Fernandes?

Paris Fernandes adalah pria kelahiran Binjai, Sumatera Utara pada 14 Agustus 1998. Paris diketahui pernah menekuni olahraga adu jotos ini.

Nama Paris mulai menanjak saat videonya memukuli pohon pisang viral di media sosial. Jargon 'Salam dari Binjai' yang selalu diucapkannya juga menambah uniknya pria ini.

Sebelum video memukuli pohon pisang viral, Paris sempat bekerja di sebuah minimarket. Namun, keadaan berubah drastis saat video 'Salam dari Binjai' viral.

paris mulai sering diundang ke berbagai acara. Bahkan, dia sempat diundang oleh Indra Kenz, yang kini menjadi tersangka judi online dan ditahan di Bareskrim Mabes Polri.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait